Home » Hiburan » Ini Alasan Istri Caisar Tak Mau Terima Uang Hasil Joget

Ini Alasan Istri Caisar Tak Mau Terima Uang Hasil Joget



Jakarta – Indadari tak mau menerima nafkah dari sang suami, Caisar. Hal itu diungkap oleh kakak sekaligus manajer Caisar, Wawan. Menurut Indadari, apa yang ia ucapkan merupakan cerminan dari perkataan Caisar ketika dirinya memutuskan untuk berhijrah.

Ini Alasan Istri Caisar Tak Mau Terima Uang Hasil Joget

Indadari Mantan Istri Caesar YKS

Diakui Indadari, ucapan itu tidak mutlak dari dirinya. Karena Caisar pun juga pernah mengatakan hal senada di setiap dakwahnya dulu. Itu bisa dilihat dari video Caisar saat sharing tentang hijrahnya, yang beredar di Youtube.

Baca Juga : Belum Bayar Pajak 4 Kendaraan Mewah, Petugas Datangi Rumah Raffi Ahmad

“Waktu dia hijrah, dia yang bilang sendiri kenapa meninggalkan joget. Itu sebenarnya Caisar pernah bilang. Sebenarnya itu bukan kata saya. Jadi kalau dibilang dari saya, sebenarnya dari Caisar juga pernah bilang di setiap dakwahnya,” ujar Indadari, Selasa (22/8/2017).

“Waktu dia safari dakwah keliling Indonesia, dia pernah bilang itu. Jadi bukan mutlak dari saya. Kan gampang, bisa dicari dalilnya. Kalau pun misalnya beda pendapat, ya bisa dikembalikan ke orangnya yang mana. Cuma kalau soal itu dibuka saja setiap sharing hijrahnya caisar. Kan di youtube banyak tuh. Itu ada jawabannya,” sambung Indadari.

Karenanya, Indadari mengaku bingung mendapati pemberitaan yang beredar. Padahal dulu, Caisar punya pandangan sama tentang hal itu, dan kerap diceritakan kepada para jamaah.

“Saya juga bingung ya. Mungkin karena bukan Caisar yang bicara, saya nggak tahu tahu juga, Wallahualam. Kalau soal itu lihat saja, bisa dibuka waktu Caisar berdakwah, saat sharing hijrah ke mana-mana,” pungkas Indadari.

(Seph – sisidunia.com)