Home » Hiburan » Belum Bayar Pajak 4 Kendaraan Mewah, Petugas Datangi Rumah Raffi Ahmad

Belum Bayar Pajak 4 Kendaraan Mewah, Petugas Datangi Rumah Raffi Ahmad



Jakarta – Petugas pajak mendatangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Perumahan Green Andara Residen, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017) siang. Mereka hendak menagih pajak mobil mewah yang dimiliki Raffi dan Nagita.

Belum Bayar Pajak 4 Kendaraan Mewah, Petugas Datangi Rumah Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Raditya Dika

Berdasarkan informasi petugas BPRD, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunggak pajak dua kendaraan roda empat, dan dua unit motor besar. Untuk kendaraan Maserati sebesar Rp. 28.916.000, Alphard Rp. 26.092.500, sementara untuk dua motor Ducati masing-masing sebesar Rp. 9.112.500, dan Rp. 10.208.000.

Baca Juga : Aktor India Ini Nyatakan Perasaannya Untuk Jessica Iskandar

Raffi dan Nagita disebut tidak ada di rumah ketika para petugas itu datang. Pejabat pajak dan polisi disambut oleh pekerja rumah tangga (PRT) Raffi bernama Adin.

“Masa? Sudah dibayar kayanya, enggak ada masalah,” kata Adin.

Adin menyebut bosnya sedang shooting di sebuah stasiun televisi. Ia hanya memotret lembar tagihan pajak yang dimiliki petugas.

Menurut Adin, mobil Rolls-Royce yang tidak dipasangi pelat itu sedang diproses pendaftarannya ke polisi. Dirlantas Halim Pagarra mengatakan jika tak membayar pajak, STNK-nya tidak sah. Ia menyebut Raffi bisa ditilang atau dipidana.

“Sanksinya bisa dengan pidana kurungan dan denda Rp 500 ribu, selain penilangan,” kata Halim.

(seph – sisidunia.com)