Home » Hiburan » Aktor India Ini Nyatakan Perasaannya Untuk Jessica Iskandar

Aktor India Ini Nyatakan Perasaannya Untuk Jessica Iskandar



Jakarta –  Akhirnya aktor tampan India, Vishal Karwal, mempunyai kesempatan untuk menemui para penggemarnya di Indonesia.  selama sepuluh hari Jamai Raja dan Rangrasiya itu tinggal di Indonesia.

Aktor India Ini Nyatakan Perasaannya Untuk Jessica Iskandar

Jedar dan Vishal

Vishal mengungkapkan kebahagiaannya atas sambutan publik Indonesia di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017).

Baca Juga : Teuku Wisnu Enggan Komentari Keretakan Rumah Tangga Opick

“Ini pertama kalinya saya berada di sini, tepatnya kemarin Senin (21/8/2017). Sebenarnya saya sangat lelah, namun saya tidak sabar menanti apa yang akan terjadi setelah ini,” tutur Vishal Karwal, yang saat wawancara ditemani oleh Sanaya Kirani, bintang serial Kushi dan Rangrasiya.

Di tengah wawancara, kami bertanya tentang kemungkinan Vishal Karwal jatuh hati pada artis Indonesia. Vishal menjawab spontan, “Saya suka Jessica (Iskandar) ya.”

Di hari pertama kedatangannya di Indonesia, Vishal Karwal langsung menjalani syuting program Pesbukers ANTV. Saat itulah ia mulai berinteraksi dengan artis-artis Indonesia, seperti Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, dan Raffi Ahmad. Vishal merasa senang menerima sambutan hangat dari Jessica Iskandar dan kawan-kawan.

Jessica Iskandar sendiri sudah berkali-kali dikabarkan dekat dengan aktor India. Dimulai dari Shivin Narang, pemeran Ranvi dalam serial Veera. Janda satu anak itu diketahui sangat akrab dengan Shivin. Shivin bahkan pernah diundang untuk datang ke rumah Jessica.

Berikutnya, Vishal Singh. Kabar kedekatan Jessica Iskandar dengan Vishal Singh mengemuka sekitar satu bulan lalu. Gosip itu diperkuat oleh kehadiran Vishal di beberapa momen penting Jessica, seperti saat ulang tahun El Barack dan peresmian bisnisnya. Namun, Jessica Iskandar dan Vishal Singh kompak menyebut kedekatan mereka sebagai sahabat.

(seph – sisidunia.com)