Home » News » Satuan Reserse Jaringan Tiga Perampok Motor Akibat Razia

Satuan Reserse Jaringan Tiga Perampok Motor Akibat Razia



Sukabumi – Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat berhasil menjaring tiga kawanan perampok sepeda motor  .

Satuan Reserse Jaringan Tiga Perampok Motor Akibat Razia

Ilustrasi Gambar

Berikut barang bukti, ketiga tersangka yakni Ii ,34, warga Jalan Salabintana, Kampung Cimanggahkulon RT 04/07, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, MI, 20, warga Kampung Kebon Danas, RT 03/03, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh, dan RH, 25, warga Kampung Bojongnangka, RT 26/07, Desa Babakan, Kecamatan Cisaat kini diamankan di Mapolres Sukabumi.

Ketiga tersangka dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman di atas empat tahun penjara. Penangkapan ketiga pelaku ini, bermula dari laporan M. Fikri Naufal, pemilik motor merek Honda CBR 150 CC yang hilang dicuri di rumahnya di Jalan Gotong Royong, No. 24 RT 01/08, Kelurahan/Kecamatan Gunungpuyuh.

Motor Honda bernopol B 3412 FXO ini, digasak oleh para pelaku dengan menggunakan kunci letter T dan mata kunci yang di runcingkan. Motor hasil curian tersebut diserahkan ke temannya berinisal RI untuk dijual, kemudian diserahkan pada PI yang beralamat di kawasan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Yadi Kusyadi, Senin (21/8/2017) menyebutkan, tiga kawanan curanmor itu diamankan pada Kamis (17/8/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

“Terungkap kasus ini ketika sepeda motor curiannya terjaring operasi rutin oleh Polsek Jampangkulon. Setelah motor itu, diamankan. Kami langsung mengamankan pelaku dan motornya,” tandasnya.

(Seph – sisidunia.com)