Home » Sport » RD Siap Terbang Ke Malaysia Untuk Dukung Timnas U-22

RD Siap Terbang Ke Malaysia Untuk Dukung Timnas U-22



Jakarta – Pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan, berharap Timnas U-22 Indonesia lolos ke babak semifinal SEA Games 2017 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia saat ini.

RD Siap Terbang Ke Malaysia Untuk Dukung Timnas U-22

Rahmad Dermawan

Pasalnya, pria yang akrab disapa RD itu bisa menyaksikan skuad asuhan Luis Milla tersebut secara langsung di Kuala Lumpur.

Baca juga : Menpora Bangga Ada Angka Keramat di Balik Kemenangan Indonesia Atas Filipina

RD yang saat ini menangani salah satu klub Malaysia, T-Team, itu saat ini sedang berada di Indonesia.

Eks pelatih Persija Jakarta itu sedang ada urusan yang harus dibereskan dan belum ada kesempatan untuk menyaksikan secara langsung perjuangan Tim Merah Putih.

“Saya berharap Timnas U-22 lolos ke semifinal SEA Games 2017, jadi, saya bisa memberikan dukungan langsung ke tempat pertandingan,” kata RD.

“Saat ini, saya masih berada di Jakarta dan tengah mengurus izin kerja dulu. Kalau sudah selesai saya akan terbang ke Kuala Lumpur secepatnya,” sambung RD.

Pelatih yang membawa Timnas Indonesia meraih medali perak SEA Games Myanmar 2013 itu sudah menangani T-Team sejak musim 2015.

Pelatih Rahmad Darmawan (kiri) dan asistennya, Satya Bagja saat mendampingi T-Team FC yang menjamu Negeri Sembilan pada laga Grup A Piala Malaysia 2017 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Teren, 1 Agustus 2017.

Mantan pelatih Arema FC itu menangani klub yang bermain di Malaysia Super League (MSL) dibantu Satya Bagja, Rasiman, dan Kurnia Sandy.

“Kita sudah sepakat kalau dah tiba di Trenggano, Malaysia, akan bersama-sama berangkat menuju ke Kuala Lumpur untuk datang menyaksikan pertandingan Timnas U-22,” kata RD.

Timnas U-22 saat ini masih menyisahkan dua pertandingan lagi di babak Grup B SEA Games 2017 melawan Vietnam (22/8/2017), dan Kamboja (24/8/2017).

Timnas U-22 saat ini menduduki posisi kedua dengan mengemas tujuh poin dan tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen sementara, Vietnam. (Seph – sisidunia.com)