Home » Hiburan » Masih Muda, Verrell Bramasta Sudah Punya Rumah dan Mobil Milyaran Rupiah

Masih Muda, Verrell Bramasta Sudah Punya Rumah dan Mobil Milyaran Rupiah



Jakarta – Verrell Bramasta┬áputra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadila sudah bisa dibilang mandiri. Verrell sudah bisa membeli mobil sport untuk sekadar hobi dan rumah mewah dari kerja kerasnya di dunia hiburan .

Masih Muda, Verrell Bramasta Sudah Punya Rumah dan Mobil Milyaran Rupiah

Verrell Bramasta

“Paling rumah, mobil. Dari penghasilan aku sendiri ada dua mobil. Pure hasil kerja keras aku. Audi sport, SUV putih,” kata Verrell kepada detikHOT, Senin (21/8/2017).

Baca Juga : Usai Cerai, Caisar Makin Sibuk Syuting

Verrell memang memiliki mobik Audi jenis TTS Coupe dan SUV BMW. Sedangkan rumah, sang ayah, Ivan Fadila semoat mengatakan kalau anaknya itu menggelontorkan uang sebesar Rp 3 miliar untuk membuat rumah tiga lantai itu.

“Kalau rumah impian setiap orang yang bekerja. Insya allah cita-citanya ingin punya rumah, tempat tinggal. Tapi kalau untuk mobil satu untuk hobi, satu lagi untuk jalan-jalan untuk syuting,” jelasnya.

“Rumah paling mahal,” jawab Verrell saat ditanya mana yang paling banyak merogoh kocek dalam kantongnya.

Untuk mobil, Verrell masih ingin membeli lagi. Akan tetapi, dia harus memperhitungkan segalanya dengan matang.

Semua keuangannya diatur agar tidak besar pasak dari pada tiang. Termasuk juga soal pajak, pria berusia 20 tahun itu sudah diajarkan untuk membayar pajak sendiri.

“Iyalah pertama kalau ada uang tambahan masuk yang pasti ditabung dulu. Dikeluarin untuk kebutuhan aja, listrik, air, transport, bensin. Di luar itu mungkin aku batesin yang buat jajan berapa, belanja berapa. Nggak terlalu boros,” tutur Verrell Bramasta.

(seph – sisidunia.com)