Home » Sport » Man City Tak Keberatan Dengan Harga Yang Dipatok Untuk Messi

Man City Tak Keberatan Dengan Harga Yang Dipatok Untuk Messi



Jakarta –  Pasca ditinggal Neymar Jr ke Paris Saint Germain (PSG) Lionel Messi saat ini tengah kesepian. Tak menyianyiakan hal itu manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan tidakmenutup kemungkinan akan merekrut pemain seperti Messi.

Man City Tak Keberatan Dengan Harga Yang Dipatok Untuk Messi

Pep Guardiola

Dikabarkan, pihak ManCity telah bertemu dengan agen Messi membahas kemungkinan bintang Argentina itu akan hijrah ke Premier League. Pembicaraan telah diadakan pekan lalu.

Baca Juga : Laga Perdananya Napoli Sukses Raih 3 Poin

Alasan pihak ManCity ngotot menggoda Messi, karena ketidakpuasan pemain bernomor punggung 10 itu dengan skuat Barcelona. Terlebih Neymar pergi dan Suarez mengalami cedera.

“Niat ManCity sudah lama dan mereka siap membayar klausul pelepasan £275 juta atau setara Rp4,7 triliun, jika Messi bersedia,” ujar sumber yang dekat dengan ManCity dilansir Mirror, Senin 21 Agustus 2017.

Messi juga dikabarkan mempertimbangkan tawaran tersebut, dan berpikir untuk meninggalkan Barcelona. Hal ini diyakini suatu hal yang mustahil, tapi mungkin juga bisa terjadi.

Diketahui, dalam pekan Pertama LaLiga Senin dini hari, Barcelona menang 2-0 menghadapi Real Betis di Camp Nou. Messi tampil tanpa ditemani Suarez yang harus absen karena cedera.

(Seph – sisidunia.com)