Home » News » Facebook Selamatkan Nenek Ini Dari Kolam Renang

Facebook Selamatkan Nenek Ini Dari Kolam Renang



Hampshire РSeorang wanita yang terjebak di kolam renang selama 3 jam terselamatkan berkat pesan darurat yang ia posting status di New Hampshire, Amerika Serikat . Setelah mengunggah status tersebut kebetulan ada tetangga yang membaca .

Facebook Atur Ulang Halaman Pengaturan Agar Lebih Mudah Bagi Pengguna

Facebook

Peristiwa itu bermula saat Nenek Leslie Kahn berenang di kolam renangnya pada 11 Agustus 2017. Kemudian tangga di tempatnya berenang patah, sehingga ia tak bisa keluar kolam.

Baca Juga : Satuan Reserse Jaringan Tiga Perampok Motor Akibat Razia

Tak ada seorang pun di tempat tersebut, telepon genggam wanita berusia 61 tahun itu juga berada di dalam rumah. Sementara ia tak memiliki kekuatan untuk mengangkat tubuhnya keluar dari kolam.

Leslie kemudian mendapat ide, ia menggunakan sebuah tongkat di dekat kolam untuk menyeret kursi tempat iPad nya berada. Lalu ditulisnya status permintaan bantuan, dengan kode darurat ‘911’ agar lebih menarik perhatian orang.

Tak berapa lama kemudian, seorang wanita yang tinggal di dekat rumahnya muncul bersama polisi dan tetangga lainnya. Berkat postingan status di Facebook tersebut, Nenek Leslie pun selamat.

(Seph – sisidunia.com)