Home » Hiburan » Anak Opick Enggan Komentar Soal Poligami Ayahnya

Anak Opick Enggan Komentar Soal Poligami Ayahnya



Jakarta – Rumah tangga Opick dengan Dian Rositaningrum dikabarkan tengah mengalami badai. Pasalnya Dian akan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.Anak Opick Enggan Komentar Soal Poligami Ayahnya

Namun, dikabarkan gugatan cerai tersebut belum terdaftar ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Baca Juga : Masih Muda, Verrell Bramasta Sudah Punya Rumah dan Mobil Milyaran Rupiah

“Nggak ada, blom, kalo udah ada kita biasanya dikasih tau, blom ada sih ini pendaftaran atas nama Dian Rositaningrum,” kata salah seorag petugas informasi PA Jaktim, Senin (21/08/2017).

Kabar miring yang beredar pun Dian melayangkan gugatan cerai dikarenakan Opick diam-diam telah melakukan poligami. Tanpa sepengetahuan Dian, Opick diam-diam menikahi seorang backing vokal yang bernama Wulan.

Menurut kabar yang beredar, backing vokal tersebut dinikahi Opick tak selang berapa lama dari habisnya masa iddah nya. Bahkan mahar yang diajukan Opick untuk menikahi Wulan masih dibayar hutang.

Kabar miring lain yang beredar adalah postingan Dian di Instagram yang diunggah ulang oleh sebuah akun gosip. Dalam postingannya tersebut, Dian mengungkapkan kekecewaannya terhadap poligami. Namun semua kabar ini masih menjadi buah bibir.

Ketika kabar ini dikonfirmasi lagi kepada anak Opick, Gania, dia enggan menanggapi isu tersebut.

“Maaf aku nggak tau. Aku baru pulang les, masuk dulu ya,” ujar Gania di rumahnya di Pulo gebang, Jakarta Timur, Senin (21/08/2017).

(seph – sisidunia.com)