Home » Sport » Jese Rodriguez Senang Bisa Cetak Gol Perdananya di Stoke City

Jese Rodriguez Senang Bisa Cetak Gol Perdananya di Stoke City



Stoke – Pelatih Stoke City, Mark Hughes merasa sangat senang membawa poin sempurna dari Arsenal. Stoke City menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal pemain anyar, Jese Rodriguez.

Jese Rodriguez Senang Bisa Cetak Gol Perdananya

Jese Rodriguez

Bermain di kandang sendiri, Stadion Britannia, The Potters menampilkan permainan yang solid dan kokoh menghadapi tim penuh bintang seperti Arsenal. Walaupun sempat terserang oleh pasukan Arsenal, Namun Pertahanan Stoke masih sulit untuk ditembus.

“Ini adalah hasil besar bagi kami. Sejumlah pekerjaan besar telah dilakukan oleh para pemain dan anda harus melakukannya melawan tim berkualitas seperti Arsenal. Mereka cerdas, cepat, kuat. Anda harus menggali lebih dalam, itulah yang kami lakukan,” ujarnya.

Mark Hughes juga memberikan pujian kepada Jese Rodriguez. Pemain yang baru dia datangkan dari PSG dengan status pinjaman, dia langsung mencetak gol dan membawa Stoke meraih kemenangan dalam debutnya untuk klub.

“Semua orang tahu apa arti Jese. Dia seorang pengubah permainan. Anda harus mengatakan bahwa dia juga melakukan perubahan,” sambungnya.

“Ketika anda berpikir tentang ini, dia hanya memiliki dua atau tiga sesi latihan. Bila ini yang akan terjadi, kami akan senang. Dia pemain elit dan bisa memperjuangkan anda. Para pemain di sekelilingnya membantunya melewati ini. Ini sebuah pelajaran hebat untuknya,” tandasnya.

(seph – sisidunia.com)