Home » Hiburan » Marshanda Punya Alasan Kuat Larang Buah Hatinya Main Sosmed

Marshanda Punya Alasan Kuat Larang Buah Hatinya Main Sosmed



Jakarta – Maraknya ancaman pedofil  dan bullying membuat Marshanda cemas dengan anak semata wayangnya hasil pernikahannya dengan mantan suaminya Ben Kasyafani.  Apalagi sekarang hubungan antar manusia bisa didekat dengan sosial media makin membuat Marshanda semakin cemas.

Marshanda Punya Alasan Kuat Larang Buah Hatinya Main Sosmed

Marshanda

“Khawatir (pedofil) ya pastilah ya. Cuma Sienna kan masih diumur 4 tahun, kalau kemana-mana harus ada yang nemenin, beda sama anak umur 11 tahun. Jadi sekarang adalah kesempatannya dari umur dia, mungkin enggak sekarang ya tapi nanti dia mulai SD ke sekolah enggak ada yang nemenin itu mesti kita bekali pengetahuan bagaimana caranya menjaga diri ketika ditempat umum,” tutur Marshanda saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2017).

Baca Juga : Member JKT48 Ini Ternyata Ngefans Berat Dengan BCL

“Enggak hanya masalah pedofil, masalah bullying deh itupun harus kita beritahu gimana cara menghadapinya. Jadi banyak banget lah PR nya,” tambahnya.

Marshanda juga diketahui membatasi sang anak dalam hal gadget dan sosial media. Aktris 28 tahun ini juga memberikan jam-jam tertentu untuk sang anak Sienna dimana ada waktu untuk bermain gadget dan juga menonton televisi. Dalam hal ini Marshanda memang terlihat tegas. Hal ini semata-mata untuk melindungi sang anak. Ia pun merasa untuk seumuran Sienna memang belum pantas untuk bermain gadget ataupun media sosial.

“Kalau sampai sekarang, Sienna sendiri dibatasi untuk main gadget jadi dalam sehari untuk nonton televisi untuk main gadget ada jamnya. Kalau misalnya diluar jam itu enggak dikasih sama sekali. Jadi memang belum waktunya untuk dia punya gadget sendiri, main sosmed sendiri, itu belum waktunya sih,” katanya.

Namun Marshanda sendiri tidak menampik jika dirinya juga masih mengunggah foto-foto sang anak jika memang dirasa perlu. Tapi harus masih dalam jalur seperlunya saja untuk unggahan foto tersebut.

“Kalau diposting foto Sienna sih enggak banyak-banyak paling kalau yang penting-penting aja sih,” jelasnya.

Seperti yang kita ketahui kasus pedofil baru-baru ini mengancam Nafa Urbach, dimana sang anak yang bernama Mikhaela Lee Juwono menjadi sasaran pedofil. Komentar kata-kata seperti ‘Loli’ pun kala itu terlihat oleh Nafa. Penasaran Nafa mencari arti kata ‘Loli’ tersebut. Setelah ia (Nafa) mengetahuinya, betapa kaget Nafa dan langsung geram hingga kasus ini dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

Alhasil tak hanya itu, Nafa juga diketahui menutup akun instagram sang anak dan juga membatasi Mikha dalam hal media sosial. Sebagai informasi, istri dari Zack Lee itupun mengawal sang anak dengan bodyguard.

(seph  – sisidunia.com)