Home » Hiburan » Apa Kata Indadari Usai Berpisah Dengan Caisar

Apa Kata Indadari Usai Berpisah Dengan Caisar



Jakarta –  Baru-baru ini netizen dikejutkan dengan kabar perceraian Caesar ‘YKS’dengan istrinya, Indadari. Indadari mengungkap bahwa Caisar telah menceraikannya sejak ia kembali berjoget di sebuah acara televisi.

Apa Kata Indadari Usai Berpisah Dengan Caisar

Caesar dan Indadari Mindrayanti

Caisar sudah menceraikan istrinya, Indadari, secara agama. Hal ini diungkapkan langsung oleh Indadari.
Wanita yang kini mengenakan cadar itu mengatakan perceraian sepenuhnya keinginan Caisar. “Perceraian ini bukan kemauan saya, tapi kemauan Caisar. Ketika memutuskan kembali ke entertain, dia juga memutuskan untuk bercerai dengan saya,” ungkap Indadari, Jumat (18/8/2017) malam.

Indadari merasa tidak memiliki masalah besar dengan Caisar. Dia pun sempat berharap perceraian ini tidak benar-benar terjadi.

Indadari dan Caisar menikah pada 5 April 2014 di Lampung. Kabar perceraian dihembuskan sendiri oleh Indadari lewat akun media sosial miliknya, beberapa hari lalu.

Saat membalas komentar salah satu netizen, Indadari menyebut dirinya bukan istri Caisar lagi. “Sudah bukan istrinya @caisar_yang_belumsempurna mbak. Sebaiknya kalau belum tau faktanya diam saja drpd jd dosanya mbak, hati2 dgn lisan dan tulisan,” tulisnya.

(seph – sisidunia.com)