Home » News » Sri Mulyani Unjuk Kebolehan Main Voli di HUT RI Ke-72

Sri Mulyani Unjuk Kebolehan Main Voli di HUT RI Ke-72



Jakarta –  Dalam pertandingan voli yang merupakan rangkaian dalam perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 diikuti oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati di Lapangan Banteng Timur Kompleks Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Sri Mulyani Unjuk Kebolehan Main Voli di HUT RI Ke-72

Sri Mulyani

Meski sudah memiliki cucu, wanita yang pernah menjabat Direktur Pelaksana Bank Dunia itu masih nampak lincah dan gesit dalam bermain voli. Kemenkeu sendiri bertanding melawan mitra mereka yakni dari BI, LPS dan OJK. Deputi Senior Bank Indonesia Mirza Adityaswara terlihat berada pada tim lawan saat menghadapi Sri Mulyani. “Horeee, masuk!,” seru Sri Mulyani di Lapangan Banteng Timur, Jumat (18/8/2017)

Baca Juga : Menolak Pasang Bendera Merah Putih, Warga Segel Ponpes Ini

Dirjen Anggaran, Askolani dan Sekjen Kemenkeu, Hediyanto menemani Sri Mulyani mewakili tim Kementerian Keuangan. Sementara Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI), Mirza Adityswara mewakili perwakilan dari mitra Kemenkeu.

“Ayo, mulai,” kata Sri Mulyani dalam kesempatan tersebut, Jumat (18/8/2017).

Pertandingan akhirnya dimulai lewat servis dari tim Kementerian Keuangan. Sempat tertinggal akhirnya pertandingan diakhiri oleh kemenangan bagi tim Kementerian Keuangan dengan angka 25-20.

Pertandingan yang semestinya dilanjutkan ke set kedua tersebut akhirnya diakhiri dan dilanjutkan dengan laga lainnya antara Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia. Sementara Sri Mulyani memilih untuk beristirahat sambil menunggu waktu untuk bernyanyi dengan band yang ada di acara.

“Saya mau nyanyi deh,” ungkapnya.

Dalam acara ini, tampak juga perwakilan dari beberapa pejabat Kementerian Keuangan dan mitra lainnya. Seperti Ketua OJK, Wimboh Santoso, Ketua LPS, Fauzi Ichsan dan Deputi Bidang Koordinasi Percepatan Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Kemenko Perekonomian, Wahyu Utomo.

Pertandingan yang berjalan selama kurang lebih 15 menit tersebut, menghasilkan poin 20-25 dengan kemenangan di kubu Kemenkeu. Sri Mulyani nampak bersorak dengan kemenangan tersebut dan melakukan tos dengan rekan satu timnya yakni dengan Sekjen Kemenkeu, Hadiyanto, Dirjen Anggaran Kemenkeu Askolani.

(seph – sisidunia.com)