Home » News » Resmikan Simpang Susun Semanggi, Djarot Puji Ahok Didepan Jokowi

Resmikan Simpang Susun Semanggi, Djarot Puji Ahok Didepan Jokowi



Jakarta –  Peran mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam pembangunan Simpang Susun Semanggi kembali diungkit oleh Djarot di depan orang no satu di Indonesia.

Resmikan Simpang Susun Semanggi, Djarot Puji Ahok Didepan Jokowi

Resmikan Simpang Susun Semanggi, Djarot Puji Ahok Didepan Jokowi

Presiden RI Joko Widodo didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat serta Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi meresmikan Simpang Susun Semanggi.

Baca Juga : Mengenal Fariza Putri Salsabila, Gadis Pembawa Baki Merah Putih

“Dengan mengucap bismillah saya resmikan Simpang Susun Semanggi,” ucap Jokowi dengan mantap seraya tangan kanannya memencet bel untuk membuka tirai diiringi suara sirene, di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/8/2017).

Dalam kesempatan itu, Jokowi memuji kinerja mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok) dan Gubernur DKI Jakarta saat ini, Djarot Saiful Hidayat karena berhasil merampungkan pembangunan Simpang Susun Semanggi secara cepat.

“Saya menghargai kecepatan pembangunan Simpang Susun Semanggi. Cepat sekali, satu tahun, saya menghargai kerja Gubernur yang sekarang maupun yang sebelumnya,” tutur Jokowi di depan wartawan.

Terakhir ia juga mengatakan pembangunan Simpang Susun Semanggi memang dirasa perlu, sebab jantung kepadatan lalu lintas yang paling padat adalah di Semanggi.

“Indonesia yang paling padat di Semanggi jalannya,” pungkasnya.

Usai meresmikan, Jokowi tampak berjalan-jalan di sekitar lokasi Simpang Susun Semanggi melihat monumen bertuliskan Semanggi ditemani Djarot dan Basuki Hadimuljono.

(seph – sisidunia.com)