Home » Sport » Menpora Bangga Ada Angka Keramat di Balik Kemenangan Indonesia Atas Filipina

Menpora Bangga Ada Angka Keramat di Balik Kemenangan Indonesia Atas Filipina



Jakarta – Timnas Indonesia sukses menang telak 3-0 dalam laga kedua penyisihan Grup B SEA Games kontra Filipina, Kamis (17/8/2017) di Shah Alam Stadium, Malaysia. Hal tersebut langsung ditanggapi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Menpora Bangga Ada Angka Keramat di Balik Kemenangan Indonesia Atas Filipina

Imam Nahrawi

Menyaksikan pertandingan tersebut bersama para wartawan di Media Center Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Menpora memberikan apresiasi positif terkait penampilan Hansamu Yama cs. Penampilan skuat asuhan Luis Milla ini pun dapat sorotan tersendiri dari politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Baca juga : Poin Penuh Menjadi Target Indonesia Saat Hadapi Thailand

“Saya bangga pada Timnas Indonesia U-22, mereka sudah bermain lebih baik. Apalagi pada pertandingan kali ini ada angka-angka keramat,” ujar Imam Nahrawi yang dilansir situs resmi Kemenpora.

“Saya kira kemenangan ini berkat kerja keras Timnas yang sangat luar biasa. Selain itu, tentu berkat doa kita semua sebagai anak bangsa yang sekarang sedang merayakan HUT RI ke 72,” tambahnya.

Namun, pria asal Bangkalan Madura ini berharap Garuda Muda tetap waspada akan persaingan di laga-laga berikutnya dan jangan terpancing emosi.

“Kalau kita terpancing akan merugikan kita. Karena itu, kita harus tetap jaga diri dan tidak boleh sampai terkena kartu kuning apalagi sampai kartu merah. Memang itu bagian dari strategi lawan untuk mancing kita agar konsentrasi pecah. Saya berharap tidak terjadinya pada pemain kita,” jelas Menpora.

(Seph – sisidunia.com)