Home » Hiburan » Dekat Dengan Jefri Nichol, Indah Permatasari Diprotes Fans

Dekat Dengan Jefri Nichol, Indah Permatasari Diprotes Fans



Jakarta –  Indah Permatasari mengungkapkan pengalaman beradu peran bersama Jefri Nichol di film terbarunya A: Aku, Benci, dan Cinta. Bermain film dengan Jefri Nichol, Indah Permata Sari ternyata juga harus kuat mental menghadapi protes dari penggemar lawan mainnya.

Dekat Dengan Jefri Nichol, Indah Permatasari Diprotes Fans

Jefri Nichol dan Indah Permatasari

Ada saja penggemar Jefri Nichol yang memberikan kritikan pedas lewat Instagram kepada Indah Permatasari.

Baca Juga : Dipacari Bule, Cita Citata Siap Tinggalkan Panggung Hiburan ?

“Itu sih udah pasti. Kayak ada yang komentar,  ‘Ih…apaan sih Indah dekat-dekat’. Terus ada juga yang bilang, ‘Ih nggak cocok’,” tutur Indah Permatasari ketika menyambangi kantor tabloidbintang.com, baru-baru ini.

Menggapi protes penggemar Jefri Nichol, Indah Permatasari memilih bersikap santai. Indah Permatasari berusaha tidak memikirkannya terlalu dalam. “Ya udah sih. Seru aja. Ini aku jadiin hiburan aja,” lanjut Indah Permatasari.

Meskipun begitu, tidak semua penggemar melayangkan protes. Ada juga penggemar yang mendukung kebersamaan Indah Permatasari dan Jefri Nichol.

“Lucu sih kalau ada yang komentar kayak gitu. Mereka ingin melihat kita beneran terus jadian di kenyataan. Tapi ya gimana dong?” ujar Indah Permatasari sambil tertawa.

(seph – sisidunia.com)