Home » Hiburan » Apa Makna Kemerdekaan Bagi Seorang Melody JKT48 ?

Apa Makna Kemerdekaan Bagi Seorang Melody JKT48 ?



Jakarta – Melody Nuramdani Laksani biasa di panggil Melody JKT48 bercerita ketika dirinya masih kecil ia senang sekali mengikuti berbagai macam perlombaan dalam rangka HUT RI .

Apa Makna Kemerdekaan Bagi Seorang Melody JKT48 ?

Melody Nuramdani Laksani

Namun, ketika dirinya bergabung dengan salah satu grup idola JKT48, ia lebih sering melaksanakan hal-hal lain bersama para member dan fans.

Baca Juga : Setelah Gagal Berumah Tangga Sheila Marcia Tak Tentukan Kriteria Idaman

“Semenjak di JKT48, kami ada event sendiri kayak upacara bareng, nyanyi ‘Indonesia Raya’ bareng sama fans tahun-tahun lalu. Terus, tahun lalu kami ada upacara sama handshake bareng fans,” ujar Melody ketika dijumpai wartawan di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sudah 72 tahun Indonesia merdeka, Melody pun mengartikan kembali apa arti kemerdekaan. Ia berpendapat setiap orang harus bisa lebih merasakan kemerdekaan itu sendiri dan meningkatkan rasa nasionalismenya.

Pelantun “Heavy Rotation” ini juga menyelipkan harapannya untuk bangsa dan negara Indonesia supaya bisa lebih bersatu padu.

“Terus, lebih dipikirkan kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan. Karena kan kalau sekarang aku lihat, anak-anak masaa kecilnya hilang gitu menurut aku. Jadi lebih baik ditingkatkan lagi kecintaan terhadap tanah air,” terang dara kelahiran 24 Maret 1992 ini.

“Kan kalau di sekolah belajar sejarah, tapi enggak cukup di situ aja. Kegiatan-kegiatan positif lebih ditanamin aja untuk lebih meningkatkan nasionalisme sebagai warga negara Indonesia,” tutupnya.

(seph – sisidunia.com)