Home » News » Momen Perjumpaan Megawati dan BJ Habibie

Momen Perjumpaan Megawati dan BJ Habibie



Jakarta – Dalam rangka ulang tahun LIPI ke-50 dan memperingati HUT ke-72 RI, LIPI mengadakan dialog kebangsaan dengan tema besar ‘Mengelola Keragaman, Meneguhkan ke-Indonesiaan’ yang diselenggarakan di auditorium LIPI, Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2017).

Momen Perjumpaan Megawati dan BJ Habibie

Momen Perjumpaan Megawati dan BJ Habibie

LIPI menghadirkan tiga mantan presiden untuk menyampaikan paparan soal pandangan mereka menjadikan Indonesia yang seutuhnya. Para mantan Presiden itu adalah Megawati Soekarnoputri, BJ Habibie, dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca Juga : “Sekretaris Kabinet Tanggapi Ancaman Bom Kimia Ke Istana “

Dalam acara tersebut, Megawati hadir lebih dulu. Ia menjadi pembicara pertama dan memaparkan berbagai hal terkait isu kebangsaan dan kebinekaan.
Keduanya terlihat saling melempar senyuman. Habibie juga sempat menanyakan kabar kepada Mega.

“Apa kabar? Sehat?” kata Habibie seraya memegang tangan Mega di di Auditorium Utama LIPI lantai 2, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

Tak lama keduanya pun mengabadikan momen pertemuan tersebut dan berfoto bersama. Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan juga akan mengisi Dialog Kebangsaan di LIPI. SBY dijadwalkan akan menyampaikan pidato setelah Habibie.

(seph – sisidunia.com)