Home » Hiburan » “Anggota DPR Ajak Aura Kasih Naik Helikopter Ke Tasikmalaya “

“Anggota DPR Ajak Aura Kasih Naik Helikopter Ke Tasikmalaya “



Jakarta – Belum lama ini, Aura Kasih mendapat undangan untuk berkunjung ke Tasikmalaya. Bersama salah satu temannya, Eno, ia pun datang berkunjung bersama anggota Komisi V DPR-RI, Nurhayati.

"Anggota DPR Ajak Aura Kasih Naik Helikopter Ke Tasikmalaya "

Instagram Eno

Aura Kasih berangkat ke Tasikmalaya menggunakan helikopter. Bersama Eno dan Nurhayati, mantan kekasih Glenn Fredly ini berkeliling ke Tasikmalaya, Garut, hingga Wandasari.

Baca juga : Nagita Senang Bisa Selalu Dekat Dengan Sang Buah Hati

Meski menggunakan kendaraan mewah, Aura Kasih tetap tak bisa melupakan makanan kecil nan sederhana sebagai teman perjalanan. Dan itu tak lain adalah combro, dan juga gorengan lain.

Eno mengungkapkannya di akun Instagram pribadinya, Selasa (15/8/2017). Terlihat Aura Kasih dan dua wanita cantik lainnya berada di dalam pesawat, dengan menggunakan headphone.

“Lets Go .. Jakarta-Tasikmalaya-Garut-Wandasari… undangan bu dewan mb Neng Sumo @nurhayatisumo .. with my neng kuh @aurakasih
Dan bekal kita walaupun naik Heli teteuup aja gorengan Combro ngga ketinggalan … plus kacang pilus,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Sementara, dalam unggahan Aura Kasih di akun Instagramnya, Rabu (16/8/2017) tampak ketiganya keluar dari helikopter yang diparkir di sebuah halaman luas. Aura mengenakan kemeja putih, celana panjang serta topi hitam.

Belum sampai sepuluh menit diunggah, foto ini pun langsung mendapat reaksi dari warganet. Sebanyak seribu lebih mereka memberikan tanda suka untuk gambar tersebut. Rupanya kegiatan Aura Kasih ini bikin iri Bertrand Antolin.

Itu terlihat dari komentarnya di akun Instagram Eno. “Ikut,” tulis Bertrand Antolin.

(seph – sisidunia.com)