Home » News » Viral, Video Emak-emak Ngomel Lihat Mobil Anies Serobot Antrian

Viral, Video Emak-emak Ngomel Lihat Mobil Anies Serobot Antrian



Jakarta –   Sebuah video tengah viral di medsos menunjukkan mobil yang diduga membonceng Gubernur terpilih DKI Anies Baswedan kembali jadi sorotan karena menerobos macet dengan menggunakan voorijder.

Viral, Video Emak-emak Ngomel Lihat Mobil Anies Serobot Antrian

Screenshot Video yang diUploud Netizen

Dalam video itu, mobil Innova B-1066-NOG menerobos macet dibantu voorijder dengan mengambil sisi kanan jalan. Video diambil oleh pengendara motor di belakang mobil.

Baca Juga : Desa Ini Menetapkan Kamis Sebagai Hari Bebas Rokok

Sepanjang mengikuti mobil berkelir hitam itu, si pengendara motor yang suaranya seperti ibu-ibu mengomel. Omelannya jadi perhatian netizen.

“Tuh, mobilnya Anies tuh, nggak mau ngikut antre. Belum jadi gubernur udah contohnya nggak bener. Liat nih, kita ngikutin dari belakangnya, kaga beres lo. Itu belum jadi gubernur itu, udah semena-mena lihat itu mobilnya tat tit tat tit minta jalan, kayak presiden,” kata pemotor itu.

“Mentang-mentang jalan satu arah, terus dia minta jalan. Orang pada ngantre, dia ini minta jalan ngawe-ngawe tangannya. Eh presiden bukan, gubernur juga belum jadi, udah semena-mena, tat tit tat tit tat tit kaga jelas, buat gua sih asik aja ngikutin dari belakang… ha ha ha ha,” demikian lanjutan celoteh perempuan itu.

Sepanjang jalan, raungan sirene mengawal mobil Innova tersebut. Hingga akhirnya mobil itu keluar ke jalan yang lebih lebar dan lalinnya lengang.

Tim Anies Baswedan yang dimintai konfirmasi soal peristiwa ini tak membantah, meski juga menolak berkomentar. Anies Baswedan juga sudah coba dihubungi, tapi belum merespons.

Sementara itu, Syarif, politikus Gerindra yang pernah menjabat Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, meyakini ada latar belakang di balik upaya mobil yang membawa Anies menerobos macet. Dia juga yakin inisiatif menerobos antrean kendaraan itu datangnya bukan dari Anies.

“Harus dilihat latar belakang sampai menerobos arus lalu lintas, dimulai dari mana, saya kok percaya itu datangnya bukan dari Mas Anies,” ujar Syarif saat dihubungi, Senin (14/8/2017).

(seph – sisidunia.com)