Home » Sport » Punggawa Timnas U-22 Butuh Dukungan Dari WNI di Malaysia

Punggawa Timnas U-22 Butuh Dukungan Dari WNI di Malaysia



Jakarta – Setiap kali timnas Indonesia bermain pada SEA Games 2017 Febri Hariyadi, menginginkan Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Malaysia, bisa sumbangkan dukungan penuhnya. Dukungan itu sangat berpengaruh pada punggawa Timnas Garuda  saat bertanding.

Punggawa Timnas U-22 Butuh Dukungan Dari WNI di Malaysia

Ilustrasi Logo Garuda Timnas Indonesia

Keinginan yang disampaikan Febri tersebut memang wajar adanya. Mengingat tidak sedikit WNI mulai dari pelajar, pelancong, hingga tenaga kerja asal Indonesia yang berada di Negeri Jiran ini.

Baca Juga : Pelatih Persija Apresiasi Performa Pemain Barunya

“Mudah-mudahan orang-orang Indonesia yang ada di sini (Malaysia), dapat memberikan dukungan langsung buat kami ke stadion,” kata Febri.

Febri juga turut berkomentar tentang kesiapan timnas Indonesia menjalani duel perdana Grup B kontra Thailand. Menurutnya, timnya sudah siap meraih hasil maksimal di partai itu.

“Kesiapan saya sebagai pemain memepersiapkan mental dan fisik karena pertandingan nanti akan berlangsung ketat. Kami sudah memahami permainan lawan,” ujarnya.

“Yang jelas saya akan bermain sangat maksimal karena lawan kami ini tidak mudah dan bukan tim lemah. Kami harus bekerja ekstra keras untuk bisa memenangi pertandingan ini,” ia menambahkan.

(seph – sisidunia.com)