Home » Sport » Pelatih Persija Apresiasi Performa Pemain Barunya

Pelatih Persija Apresiasi Performa Pemain Barunya



Jakarta – Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra memberikan pujian kepada pemain barunya yang dianggap bermain ssangat bagus saat menumbangkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (12/8/2017) sore WIB.

Stefano Cugurran Teco Tak Mau Mundur Dari Jabatan Pelatih Persija Jakarta

Stefano Cugurran Teco

Di laga ini, Teco menurunkan tiga pemain barunya. Michael Orah dan Reinaldo Elias Da Costa dipasang sebagai starter. Sedangkan Fitra Ridwan masuk dari bangku cadangan di babak kedua.

“Saya pikir semua pemain yang datang pada putaran kedua punya semangat tinggi buat main di sini. Sekarang mereka bantu tim Persija. Banyak atmosfer dari The Jakmania, pasti ada semangat penuh untuk bantu tim,” ujar Teco.

“Tiga orang ini butuh waktu buat adaptasi sama pemain lain. Sekarang di tim baru perlu banyak bicara saat latihan untuk adaptasi agar permainan lebih bagus.”

“Tim bisa kontrol game. Kami cetak gol di akhir babak pertama, bagus untuk semangat pemain. Kontrol emosi pada babak kedua, kami bisa cetak gol oleh Bruno Lopes, tapi dua gol cukup untuk hari ini.”

Pelatih asal Brasil ini juga membeberkan alasannya menarik Rohit Chand saat laga berjalan satu jam, dan memasukkan Sutanto Tan. Teco menyatakan, Rohit disiapkan untuk melawan PSM Makassar.

“Sebelum lawan Barito Putera dia cedera, dan sudah ikut latihan lawan Persiba. Tapi kondisi dia belum fit. Saat tim menang, saya tarik keluar agar dia tidak cedera lagi supaya siap lawan PSM,” jelas Teco.

(seph – sisisdunia.com)