Home » Ekonomi & Bisnis » Kylie Jenner Raup Triliunan Rupiah Dari Bisnis Makeup

Kylie Jenner Raup Triliunan Rupiah Dari Bisnis Makeup



Jakarta – Kylie Jenner merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20. Di momen spesial itu, Kylie tidak cuma menggelar pesta meriah bersama keluarga dan orang terdekat, tapi juga menyempatkan untuk menyapa penggemarnya pada Kamis (10/8/2017).

Kylie Jenner Raup Triliunan Rupiah Dari Bisnis Makeup

Kylie Jenner

Melalui akun Instagram pribadinya, kekasih Travis Scott ini menggunggah salah satu satu foto panasnya. Terlihat Kylie muncul dengan hanya mengenakan bikini two piece. Berpose di dekat kolam renang, adik Kendall Jenner ini begitu bangga memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Baca juga : “Usai Fight for My Way, Park Seo Joon dan Kim Ji Won Dikabarkan Pacaran “

Pemandangan ini langsung mencuri perhatian netizen. Terlebih lagi, payudara Kylie nampak lebih besar daripada sebelumnya.

Bukan rahasia lagi, Kylie memang sering menghabiskan banyak uang untuk merawat tubuhnya agar tetap seksi. Terlebih lagi, putri Kris Jenner ini adalah seorang pebisnis kosmetik. Pastinya, penampilannya akan selalu menjadi sorotan.

Makanya tak jarang, Kylie kerap mengunggah foto seksi untuk mempromosikan koleksi komestiknya. Kini, ia pun sukses menjadi seorang miliuner muda.

Kylie Jenner diketahui membangun bisnis kosmetiknya itu sejak usianya masih 18 tahun. Setelah dirilis 18 bulan lalu, bisnis kosmetik yang dijalani Kylie Jenner ini sudah menghasilkan sekitar USD 420 juta atau setara dengan Rp 5,6 triliun. Bisnis tersebut kini ditargetkan menghasilkan USD 386 juta di tahun 2017, meningkat 25 persen dari sebelumnya.

Prestasi yang berhasil diraih Kylie Jenner ini membuat sang ibu, Kris Jenner, terkejut sekaligus bangga. “Aku pikir orang-orang terkejut melihat bisnis itu sukses karena diciptakan oleh Kylie. Tapi tak disangka bisnis ini benar-benar seperti badai,” ungkap Kris.

(seph – sisidunia.com)