Home » Hiburan » Tanggapan Ayu Ting Ting Terkait Tudingan Lagu Barunya Hasil Plagiat

Tanggapan Ayu Ting Ting Terkait Tudingan Lagu Barunya Hasil Plagiat



Jakarta – Lagi-lagi netizen mengutarakan komen negatif untuk pedangdut Ayu Ting Ting. Kali ini yang menjadi bahan serangan netizen adalah lagu terbarunya yang berjudul Kamu Kamu Kamu. Lagu itu dituding memliki kesamaan nada dengan lagu India berjudul Made in India yang populer di era 1990-an.

Single Kamu Kamu Kamu Ayu Ting Ting Dituding Plagiat

Ayu Tingting

Entah apa yang membuat video klip yang di tonton lebih dari 1,7 juta kali itu di bilang mirip dengan lagu India yang berjudul Made In India. Kalau di dengarkan secara seksama, lagu yang di nyanyikan Alisha Cinai dan Milind Soman ini sama seperti lagu yang di nyanyikan mantan istri Enji itu.

Baca Juga : Ini Alasan Yuni Shara Belum Mau Terlibat Syuting Sinetron

Baik Ayu maupun dari pihak perusahaan rekaman, Hits Record sendiri menyangkal bahwa lagu ciptaan Fauzi Bima ini merupakan plagiat dari lagu India terkenal tersebut. “Sebenarnya kalau di bilang plagiat saya juga baru tahu,” ujar ibu satu anak itu.

Sebagai penyanyinya, Ayu sendiri bingung saat di bilang sebagai plagiat lagu India. Karena ia sendiri juga tak mengerti kemiripannya di bagian mana.

“Apalagi sama lagu yang di bilang Made In India. Saya juga nggak tahu kemiripannya di bagian yang mana,” ucap Ayu Ting Ting.

Pedangdut asal Depok ini mengaku percaya pada pencipta lagu Kamu Kamu Kamu, tidak mungkin dia akan memberikan lagu yang merupakan hasil jiplakan. Hal senada juga di sampaikan oleh Head Operational Hits Records, Andrey Noorman Sam Siwu.

“Influence bita datang darimana saja dan memang tidak punya similarity yang bisa di katakan substansial. Kita cek tidak ada unsur itu,” tambah Andrey.

Pedangdut 25 tahun itu juga tak mau ambil pusing dengan tudingan banyak orang. Karena selama ini tanpa melakukan apapun orang juga tetap menilainya salah.

“Kalau orang bilang saya menjimplak, saya nggak pernah peduli omongan orang. Toh saya begini, orang menilai saya begini,” lanjut Ayu Ting Ting.

“Terserah mau bilang saya apa. Yang penting saya dan tim saya berusaha untuk yang terbaik dalam album ini,” jelas Ayu.

(seph – sisidunia.com)