Home » News » Tak Suka Ada Sarang Lebah, Rumah Pria Ini Justru Terbakar

Tak Suka Ada Sarang Lebah, Rumah Pria Ini Justru Terbakar



Canada – Gara -gara pria di Kanada ingin singkirkan sarang lebah dari kediamannya malah berujung kesialan yang ia dapat. Bukannya sarang lebah itu hilang, dia justru tak sengaja membakar rumahnya sendiri

Akibat Ditinggal Silaturahmi, Bayi Berumur 2 Bulan Hangus Terbakar

Ilustrasi Gambar

Insiden pada Senin, 7 Agustus 2017 itu pertama kali terungkap ketika pemadam kebakaran datang ke rumah yang berlokasi di Kota Thunder Bay. Usut punya usut, si jago merah muncul usai pemilik rumah itu menuangkan bensin ke sarang tawon dan membakarnya.

Baca Juga : Kasus Tora Membuat Dumolid Makin Dikenal Luas Oleh Masyarakat

Namun, ia terkejut ketika melihat api yang semakin melebar dari tembok luar rumahnya hingga masuk ke ruang bawah tanah. Sebagaimana dikutip dari UPI, Kamis (10/8/2017), Kepala Pemadam Kebakaran Thunder Bay, John Kaplanis mengatakan, si jago merah hanya menyebabkan kerusakan kecil dan untungnya tidak ada yang menderita luka.

“Apa yang terjadi di sini adalah semacam kecelakaan yang tidak disengaja. Pemilik rumah berhadapan dengan sarang tawon di luar rumahnya dan ayah pemilik rumah mengiar ia melakukan pekerjaan dengan baik untuk menyingkirkan sarang itu dengan menuangkan bensin di atasnya dan membakarnya,” ujar Kaplanis kepada media TB news watch.

Kaplanis menyebut insiden ini dapat menjadi kisah peringatan saat seseorang menghadapi hama di dalam atau di sekitar rumah. Pasalnya, ia menegaskan bahwa metode yang tidak tepat malah bisa sangat berbahaya.

“Jelas menungkannya (bensin) pada struktur kayu yang sebagain besar sangat mudah terbakar dan ini merupakan hari yang cerah, kering, berangin, sehingga sama sekali tidak dianjurkan untuk melakukannya. Jika Anda berurusan dengan hama, gunakanlah produk komersial yang bisa Anda semprotkan di luar rumah atau di sarang, atau hubungi perusahaan yang ahli untuk menyingkirkan hama,” tambah Kaplanis.

(seph – sisidunia.com)