Home » Travel & Kuliner » Cafe Ini Akan Berikan Diskon Untuk Pelajar Yang Datang Tanpa Makeup

Cafe Ini Akan Berikan Diskon Untuk Pelajar Yang Datang Tanpa Makeup



Jakarta – Cafe merupakan tempat nongkrong yang sekarang sedang digemari semua kalangan muda ataupun tua. Untuk memikat hati pelanggan berbagai macam taktik pemasaran digunakan oleh cafe-cafe yang ada.

Cafe Ini Akan Berikan Diskon Untuk Pelajar Yang Datang Tanpa Makeup

Gambar Ilustrasi

Tak luput dari salah satu kafe di Korea Seatan ini akan memberikan diskon unik buat para pelajar wanita yang berani berpenampilan sesuai aturan mereka. Nah, kira-kira seperti apa aturan penampilannya?

Baca Juga : Unik, Perempuan Dengan Ukuran Bra Jumbo Dapat Diskon Lebih Besar di Restoran Ini

Yang pertama adalah pemberian diskon sebesar 20% bagi pelajar wanita di tingkat SD, SMP dan SMA yang tampil natural alias tanpa memakai makeup. Seperti yang kita ketahui, Korea memang menjadi salah satu negara dengan brand makeup yang terkenal dan digilai kaum hawa, bukan rahasia lagi jika para remaja di sana juga tergila-gila dengan makeup.

Syarat yang kedua adalah mengenakan pakaian yang lebih panjang. Bagi pengunjung wanita yang mengenakan pakaian cukup panjang bisa mendapatkan diskon sebesar 30% untuk minuman yang mereka pesan.

Misalnya saja seorang pelajar SMA yang menggunakan rok sepanjang 5 cm di bawah lutut. Tentu saja ini cukup jarang karena kebanyakan pakaian seragam rok wanita Korea dibuat di atas lutut.

Bukan hanya rok, bagi pengunjung wanita yang mengenakan celana lebih panjang misalnya sepanjang 10 cm di bawah lutut akan diberikan diskon.

Kafe yang belum diketahui namanya ini memang memiliki cara unik dan tersendiri untuk mengubah persepsi masyarakat khususnya wanita untuk berpakaian. Mereka secara tak langsung mengajak wanita Korea Selatan untuk mengenakan baju yang cukup tertutup dan berpenampilan natural.

Promo unik ini juga termasuk dalam program musim panas yang berjudul “Berharap Anda Mengenakan Baju yang Lebih Panjang”.

(seph – sisidunia.com)