Home » Sport » Alonso dan Vandoorne Pastikan Masih Pakai McLaren Pada Musim 2018

Alonso dan Vandoorne Pastikan Masih Pakai McLaren Pada Musim 2018



Woking – McLaren telah bersiap menghadapi musim mendatang. Mereka pun menegaskan tidak akan merombak daftar pembalapnya di F1 musim 2018. Rencananya, mereka tetap mengontrak Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne.Alonso dan Vandoorne Pastikan Masih Pakai McLaren Pada Musim 2018

Sebelumnya, McLaren dikabarkan memakai jasa pembalap muda Setelah Grand Prix (GP) Hungaria. Dia adalah Lando Norris. Namun, yang bersangkutan segera menampik isu bakal mengisi posisi Vandoorne untuk McLaren untuk musim 2018.

“Saya pikir McLaren akan mencoba mempertahankan pembalapnya sama seperti musim lalu. Hal ini juga merujuk kepada Fernandi Alonso yang belum mau menyetujui kontraknya di luar musim 2017,” ucap Norris sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Rabu (9/8/2017).

Namun, McLaren mendapat beberapa masalah. Misalnya, gangguan kelistrikan, kerusakan gearbox, dan kegagalan kinerja mesin. Beberapa masalah tersebut pun harus segera dibenahi Honda. Sebab, hubungan keduanya kini sudah tidak baik sejak tiga musim terakhir.

“Masalah besar kami adalah memiliki begitu banyak masalah teknis. Butuh beberapa saat untuk memahami apa yang harus saya lakukan dengan mobil agar dapat mengendarainya dengan cepat,” imbuhnya.

(seph – sisidunia.com)