Home » Sport » Mourinho Kecewa Piala Super Eropa Tak Gunakan VAR

Mourinho Kecewa Piala Super Eropa Tak Gunakan VAR



Skopje – Juara Piala Super Eropa 2017 akhirnya hanya menjadi angan-angan semata untuk Manchester United  setelah ditekuk Real Madrid dengan skor 1-2 dini hari tadi WIB.   Jose Mourinho menyayangkan gol pertama yang dicetak Madrid disahkan oleh  wasit.

Mourinho Kecewa Piala Super Eropa Tak Gunakan VAR

Jose Mourinho

Gol pertama Madrid tersebut diciptakan Casemiro di babak pertama. Isco Alarcon lantas menambah keunggulan El Real di awal babak kedua. Sementara itu, Man United hanya bisa menciptakan gol konsolasi via bomber Romelu Lukaku.

Baca Juga  : Inilah Foto Saat Mourinho Berikan Medali Piala Super Eropa Pada Penonton

 

Gol Casemiro sendiri berbau offside, hal ini terlihat di tayangan ulang gol tersebut. Mourinho pun menyayangkan teknologi asisten wasit video (VAR) tak digunakan untuk menganulir gol gelandang breaker berpaspor Brasil itu.

“Saya pikir kami bermain baik. Kami kalah dengan selisih satu gol yang menggambarkan pertandingan ketat dan satu dari gol mereka offside. Dengan sistem VAR yang bagus, skor bisa saja 1-1 dan melaju ke babak tambahan,” cetus Mourinho kepada BT Sport.

 Wasit adalah pihak yang harus bertanggung jawab. Tapi, di luar itu offside, itu merupakan gol hebat,” kata pelatih berusia 54 tahun itu.

“Lawan menghadirkan banyak masalah bagi kami. Mereka punya pelatih dan kumpulan pemain hebat, jadi kami harus mengucapkan selamat atas kerja yang sudah mereka lakukan dan juga sejarah yang kami catatkan,” tukas Mourinho.

(Seph – sisidunia.com)