Home » News » Komplotan Pencopet Tertangkap Kamera Penumpang TransJakarta

Komplotan Pencopet Tertangkap Kamera Penumpang TransJakarta



Jakarta – Hal penting saat dalam keramaian adalah tetap waspada dan hal lainnya adalah tidak sembrono menaruh barang yang kalian anggap berharga. Aksi kejahatan copet semakin lama semakin canggih.

Komplotan Pencopet Tertangkap Kamera Penumpang TransJakarta

Gambar Ilustrasi

Aksi komplotan diduga pencopet sedang melancarkan aksinya terekam kamera seorang penumpang. Mereka terekam mengincar penumpang yang meletakkan handphone di tempat yang mudah dicuri.

Baca Juga : Buni Yani Minta Hakim Wajibkan Ahok Datang Ke Sidangnya

Penumpang tersebut kemudian membagikan ceritanya itu ke akun Instagram @makrumpita. Dalam info itu dijelaskan bahwa kejadian sekira pukul 19.05 WIB di Halte Grogol 1 mengarah ke Kalideres.

Penumpang ini melihat seorang pria menaruh HP di kantong dada kemejanya. Komplotan pencuri itu pun langsung saling kode mengetahui adanya sasaran empuk itu.

Setelah kasih kode mereka smua mepet ke laki2(korban) ternyata mereka ada 5 orang komplotannya min, aku sempet rekam tp cuma sebentar krn 1 pelaku itu nydar kalo aku rekam,” tulis penumpang tersebut, Rabu (9/8/2017).

Untung saja saat itu calon korban para copet itu sadar dan langsung memegang HP yang semula diletakkan di saku kemeja itu.

(seph – sisidunia.com)