Home » News » Gagahi 2 Remaja Pria, Wanita Ini Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Gagahi 2 Remaja Pria, Wanita Ini Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara



Michigan – Seorang ibu dua anak di Michigan, Amerika Serikat (AS) berhubungan badan dengan dua remaja berusia 14 dan 15 tahun. Atas perbuatannya tersebut ia terancam dapatkan hukuman dipenjara selama 15 tahun.

Gagahi 2 Remaja Pria, Wanita Ini Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Gambar Ilustrasi

Wanita bernama Brooke Lajiness, 38, memikat kedua remaja itu dengan foto tanpa busana yang dia kirim via Snapchat. Di hadapan hakim pengadilan, Lajiness mengaku menyesal.

Baca Juga : Komplotan Pencopet Tertangkap Kamera Penumpang TransJakarta

Ancaman hukuman terhadap Lajiness disampaikan dalam sidang pengadilan pada hari Senin lalu. Hukuman minimal yang akan dia terima adalah penjara 4 tahun lebih 9 bulan dan maksimal 15 tahun penjara.

Skandal yang dilakukan Lajiness berlangsung di mobilnya pada musim panas lalu. Dia menangis saat membacakan pernyataan penyesalan di depan hakim pengadilan.

”Ini merupakan penyesalan terbesar dalam hidup saya,” katanya.

”Keluarga saya berarti segalanya bagi saya, dan saya telah menyebabkan mereka sangat menderita karena pilihan menyedihkan yang telah saya buat ini,” lanjut Lanjiness, Rabu (9/8/2017).

Ibu dari salah satu korban dalam sebuah pernyataan yang dibacakan seorang pengacara mengungkapkan bahwa anaknya menderita secara psikologis dan emosional akibat kasus ini.

”Anda telah melakukan upaya itu secara sadar dalam beberapa kesempatan untuk mengatur pertemuan dengan anak saya, menyelinap keluar dari rumah Anda, memulai di mobil Anda, meniggalkan suami dan anak-anak Anda di rumah dan pergi ke rumah ayah anak saya, kembali ke jalan masuk antara tengah malam hingga pukul 04.00 pagi. Menunggu anak saya berlari di jalan masuk, melakukan kejahatan dan pergi,” tulis ibu korban.

“Tahukah Anda, bahwa ini salah? Apakah Anda pernah khawatir tentang bahaya yang Anda lakukan terhadap anak laki-laki saya?,” lanjut ibu korban.

Ibu korban yang identitasnya dirahasiakan itu mengatakan bahwa anaknya sedang menjalani terapi. Korban diledek teman sekelasnya yang menyebutnya “keren” karena berhubungan badan dengan Lajiness.

”Anak saya berbagi (cerita) dengan saya bahwa orang-orang di sekolah tidak tahu apa yang telah dia alami dan bagaimana dia berjuang,” imbuh ibu korban. ”Dia harus tetap kuat di depan mereka.”

Asisten Kepala Penjara Washtenaw County John Vella meminta Hakim David Swartz untuk menghukum Lajiness dengan hukuman maksimal, yakni 15 tahun penjara.

(seph – sisidunia.com)