Home » Hiburan » Simak Rahasia Liz Hurley Tetap Ramping dan Bugar di Usia 52 Tahun

Simak Rahasia Liz Hurley Tetap Ramping dan Bugar di Usia 52 Tahun



Jakarta – Memasuki kepala lima biasanya metabolisme tubuh sudah berbeda seperti usia 20-an, namun Elizabeth Hurley tampaknya giat berolahraga sehingga perutnya masih ramping tanpa bergelambir sedikit pun.

Simak Rahasia Liz Hurley Tetap Ramping dan Bugar di Usia 52 Tahun

Elizabeth Hurley

Dalam berbagai wawancara, Elizabeth Hurley tak segan membuka rahasia cantiknya. Dalam sebuah acara bincang-bincang televisi Amerika Serikat, The View”, bintang “The Royals” itu mengaku sangat berhati-hati ketika memasuki usia 50.

Baca Juga :ย  Jabatan Baru Untuk Raline Shah, Direktur AirAsia

“Saya selalu memperhatikan apa yang saya makan, tapi saya tetap makan banyak. Saya tak selalu mengkonsumsi jus sayuran hijau, atau bubuk-bubuk suplemen apapun. Saya tidak minum vitamin. Saya hanya berusaha tak banyak makan di malam hari,” katanya.

Mengurangi porsi makan malam adalah kunci utama Elizabeth Hurley dalam menjaga berat badan. “Saya kira itulah kiat diet terbaik, makan lebih awal sehingga kita punya cukup waktu untuk mencernanya dan tubuh bisa beristirahat ketika tidur,” katanya dalam wawancara dengan E! News. “Saya biasanya hanya makan ringan saat larut malam karena tak terlalu lapar sebelum tidur.”

Urusan olahraga, Elizabeth Hurley juga tak mau ribet dan merasa tak perlu pergi ke pusat kebugaran. Ia hanya berjalan cepat selama setengah jam setiap harinya, juga latihan memperkuat inti tubuh, dan membentuk tubuh dengan Pilates atau yoga.

Menurut Elizabeth Hurley, berjalan kaki dan berlatih semua aktivitas fisik itu sangat penting. “Saya tak perlu ke pusat kebugaran tapi saya cukup aktif. Saya tak suka hanya duduk-duduk atau berbaring di sofa,” ungkapnya.

(seph – sisidunia.com)