Home » Techno » Sajikan Hal Lucu, Situs Ini Mendapat Respons Positif dari Netizen

Sajikan Hal Lucu, Situs Ini Mendapat Respons Positif dari Netizen



Jakarta – Beberapa waktu ini, media sosial kerap diwarnai dengan bebeberapa komentar negatif. Media yang seharusnya menyajikan hiburan pun berisi hujatan. Yang lebih parah, hal tersebut berujung pada SARA.

Beberapa blogger tampak miris dengan kondisi tersebut. Mereka pun ingin menghilangkan ujaran kebencian dari media sosial. Karena itu, situs tahantawa.com dibentuk.

tahantawa.com

Saat mengunjungi laman tersebut, Anda disuguhi hiburan yang akan membuat tertawa. Mulai kata-kata, gambar, hingga video. Semua yang diunggah di situs tersebut tidak lebih untuk menghibur para netizen yang mulai jengah dengan berbagai hujatan di dunia maya.

”Ya, situs itu memang dibuat semata-mata untuk menghibur netizen. Sebab, beberapa waktu ini media sosial kerap berisi ujaran kebencian yang justru bisa mengadu domba,” kata Choirul, salah satu pendiri tahantawa.com, di Jakarta pada Selasa (7/8/2017).

Sementara itu, kehadiran tahantawa.com pun telah memancing minat para netizen. Buktinya, beberapa member dalam situs tersebut kerap mengunggah gambar atau video lucu.

Postingan tersebut pun mendapat respons yang sangat apik. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa komentar yang ditinggalkan. ”Hahaha, kok jadi maju gitu bro,” tulis Mizan Aradiansyah dalam kolom komentar postingan berjudul ”Duhh gustii akibat terlaluu lama ngejomblo nehh :v”.

Beberapa fitur penting dalam situs tahantawa.com ini adalah update status berupa teks yang nantinya akan di convert menjadi image, upload foto dan video lucu serta posting link dari youtube yang bisa otomatis jadi video. Selain itu banyak fitur sosmed yang ada di situs tahantawa seperti follow, mention, koment dan balas koment. Menariknya lagi situs Tahan Tawa ini juga mengadakan kontes yang otomatis di ikuti oleh member yakni banyak-banyakan mendapat like, share dan koment pada status member masing masing yang nantinya di berikan point yang bisa di lihat di halaman ranking.

Kontes di tahantawa.com memberikan hadiah pulsa 50rb dan 25rb setiap bulannya untuk empat kategori yakni teks to image, foto, video dan youtube. Jadi selain aktif di sosmed tersebut, para member juga berkesempatan mendapatkan hadiah pulsa setiap bulan, menarik bukan ?. (seph – sisidunia.com)