Home » Hiburan » Project Pop Rilis Album Anyar Untuk Obati Rasa Kangen ke Fans

Project Pop Rilis Album Anyar Untuk Obati Rasa Kangen ke Fans



Jakarta – Setelah salah satu personilnya, Oon, meninggal dunia beberapa waktu lalu, grup Project Pop belum juga berencana akan merilis album baru. Hal ini membuat Udjo dan kawan-kawan merasa mempunyai utang kepada penggemarnya.

Project Pop Rilis Album Anyar Untuk Obati Rasa Kangen ke Fans

Project Pop

Karena itu, dalam waktu dekat Project Pop akan merilis single baru guna membayar utang mereka.

Baca Juga : Simak Rahasia Liz Hurley Tetap Ramping dan Bugar di Usia 52 Tahun

“Tahun ini kita banyak utang sih terhadap penggemar kita, mau bikin ini-itu, tapi ternyata belum. Satu single kira-kira dalam waktu satu-dua bulan ini keluar,” ucap Udjo saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Seperti album-album Project Pop yang terdahulu yang memiliki ciri khas materi lagu yang nyeleneh, di album yang baru ini juga telah disiapkan beberapa lagu yang diciptakan oleh mereka sendiri.

“Yang dibuat itu ada dua lagu, satu lagunya Gugum, satu lagunya kita berdua (Udjo dan Tika). Ada tentang cinta, ada yang ngaco juga, yang ngaco yang kita,” papar Udjo sambil tertawa.

“Sementara sih itu aja, untuk bikin single. Kita memang lagi ngumpulin lagu dan sudah ada beberapa lagu yang tinggal memutuskan maunya yang mana, tinggal masuk rekaman,” tambah Tika.

(seph – sisidunia.com)