Home » Hiburan » Jabatan Baru Untuk Raline Shah, Direktur AirAsia

Jabatan Baru Untuk Raline Shah, Direktur AirAsia



Jakarta โ€“ Sepertinya kegiatan Raline Shah akan semakin padat. Sukses di dunia akting, ia pun merambah ke dunia perkantoran. Tak tanggung-tanggung, pekerjaan barunya ini berhubungan dengan perusahaan besar dunia.

Jabatan Baru Untuk Raline Shah, Direktur AirAsia

Screenshoot Dari Tony Fernandes

Raline Shah kabarnya akan menjadi wajah baru dalam jajaran direksi PT Indonesia AirAsia. Hal tersebut terlihat dari unggahan CEO AirAsia, Tony Fernandes, di akun Instagramnya. Tony menyebutkan Raline Shah akan menjadi direktur baru di AirAsia Indonesia.

Baca Juga : Tatapan Ibu โ€“ Ibu kepada ATT bikin Netter Salfok

โ€œOur new director in Airasia Indonesia @ralineshah . Smart creative humble . A real coup readying our company for IPO,โ€ tulis Tony Fernandes sebagai keterangan foto.

Dalam posting-an tersebut, terlihat Tony Fernandez mengenakan batik dengan warna merah. Begitu pun dengan Raline Shah yang memakai atasan merah dibalut blazer hitam. Apakah ini bertanda dirinya siap bergabung dalam perusahaan penerbangan besar?

Maklumlah, warna dominan burung besi dari Malaysia ini adalah merah. Persis seperti atasan yang dikenakan pemain film 5 Cm ini.

Namun, Juru bicara AirAsia Indonesia Baskoro Adiwiyono saat dimintai tangapan mengenai pengangkatan Raline Shah, belum memberikan responnya.

(seph – sisidunia.com)