Home » News » Fadli Zon Minta Nasdem Tak Menantang Umat Islam

Fadli Zon Minta Nasdem Tak Menantang Umat Islam



Jakarta – Sikap Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang acuh tak acuh bahkan membela Ketua Fraksi Partai Nasdem, Victor Bungtilu Laiskodat sangat disesalkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon .

Fadli Zon Minta Nasdem Tak Menantang Umat Islam

Fadli Zon

Padahal, menurut Fadli, Victor secara terang  memfitnah empat partai (Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat) yang menolak Perppu Ormas telah mendukung radikalisme dan khilafah. Viktor juga mencoba memecah masyarakat dan menciptakan kesalahpahaman yang luas.

Baca Juga : Pemkot Kediri Segel Inul Vista Terkait Dugaan Penari Erotis

“Partai Nasdem kelihatannya tidak ada sedikitpun rasa bersalah, tidak ada sedikitpun rasa penyesalan bahkan membela pidato yang sudah jelas-jelas menurut saya menimbulkan fitnah, adu-domba dan juga kesalahpahaman yang meluas di masyarakat,” sesalnya saat ditemui di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (7/8/2017).

Menurut Fadli, sikap Partai Nasdem itu menunjukan bahwa mereka tidak bersikap dewasa. Sikap tersebut bahkan disebutnya menantang partai lain juga Ummat Islam.

“Itu menantang umat Islam. Isi pidatonya sudah tak perlu diperdebatkan lagi. Bahkan tidak perlu ahli bahasa lagi untuk menjelaskannya,” kata Fadli.

Bahkan kata Fadli isi pidato anak buah Surya Paloh itu yang berbicara tentang negara khilafah dan ada ancaman akan membunuh seperti cara Partai Komunis Indonesia (PKI)dulu. Ujaran-ujaran yang mengandung provokasi oleh Victor itu kata Fadli berbahaya dan memecah-belah NKRI.

“Dia lah yang melakukan pemecah belahan, dia lah yang melakukan adu-domba. Sudah sangat jelas dan terang tindakan pelanggaran hukum yang dilakukan oleh sodara Victor Laiskodat,” demikian Fadli.

(Seph – sisidunia.com)