Home » Sport » Duel Seru McGregor Vs Mayweather Bakal Tayang Live di Stasiun TV Ini

Duel Seru McGregor Vs Mayweather Bakal Tayang Live di Stasiun TV Ini



Jakarta โ€“ Pertarungan yang jarang terjadi antara Conor McGregor vs Floyd Mayweather Jr akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (26/8/2017) atau Minggu pagi WIB. Laga ini secara langsung di salah satu tv swasta di Indonesia yaitu tvOne.

Duel Seru McGregor Vs Mayweather Bakal Tayang Live di Stasiun TV Ini

Conor McGregor vs Floyd Mayweather Jr

Anda hanya bisa menonton duel ini lewat channel tvOne di saluran teresterial, bukan melalui tv kabel. Anda juga bisa menonton duel McGregor vs Mayweather lewat live streaming di channel m.viva.co.id/tvone/live. Selain di mobile browser juga bisa disaksikan di App VIVA yang bisa diunduh dari Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS Apple.

“Ini adalah pertarungan terbesar dalam sejarah olahraga beladiri dan banyak ditunggu oleh para penggemar. Terus terang, kami sangat beruntung dapat menyaksikan suatu pertarungan yang mungkin bisa juga disebut sebagai evolusi dari promotor dan pertarungan selanjutnya,” kata Direktur Operasional, Selasa (8/8/2017).

Baca Juga : Thibaut Courtois Masih Merasa Kecewa Setelah Timnya Dikalahkan Arsenal

Menurut David, laga ini akan berlangsung menarik karena keduanya memiliki latar belakang beladiri berbeda. Ya, Mayweather adalah petinju murni.

“Sedangkan, McGregor merupakan petarung MMA yang juga bintang UFC,” terang David.

Megaduel McGregor vs Mayweather memang menjadi sorotan. Sebab, ini adalah ujung dari opera sabun keduanya di luar arena.

Baik McGregor dan Mayweather bisa membuktikan siapa yang terbaik. Dan laga ini akan berlangsung dalam aturan tinju, bukan mixed martial arts.

(seph – sisisdunia.com)