Home » Travel & Kuliner » Tiga Aktivitas Seru Saat Berlibur Di Waterpark, Kamu Harus Coba!

Tiga Aktivitas Seru Saat Berlibur Di Waterpark, Kamu Harus Coba!



Jakarta โ€“ Siapa yang tak suka berlibur, pasti semuanya suka berlibur. Apalagi berlibur dengan keluarga atau orang terkasih, pasti seru sekali.

Tiga Aktivitas Seru Saat Berlibur Di Waterpark, Kamu Harus Coba!

Ilustrasi – waterpak

Salah satu liburan seru adalah bermain air. Wahana wisata air atau waterpak ini bisa jadi pilihan berlibur yang sangat menyenangkan dan menantang.

Menjadi salah satu pilihan berlibur yang paling digemari oleh banyak orang. Waterpak identik dengan liburan yang seru, menegangkan dan menyenangkan. Kita tidak hanya dapat melakukan aktivitas berenang disana, namun kita juga bisa menikmati wahan โ€“ wahana aktaktif lainnya lainnya, seperti main papan seluncuran dan permainan seru lainnya.

Kamu dan keluarga bisa melakukan eksperimen mencoba hal โ€“ hal baru dan unik yang akan menambah keseruan dan pengalaman behargamu.

Berikut beberapa aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di waterpak:

1. Berenang Sambil Menari dan Menyanyi bersama Di Dalam Air

Daripada bosan sekedar berenang, kamu bisa melakukan aktivitas dengan lomba tebak lagu dengan keluargamu serta menari atau berdansa didalam air.

Kamu pasti akan kesulitan saat menyanyi dikarenakan pernafasan tubuhmu dan kamu harus fokus melihat gerak-gerik mulut lawan main. Kamu juga wajib memperhatikan gerak โ€“ gerik mulut lawan mainmu supaya kamu bisa menebak lagunya.

Saat menari, kesulitan yang kamu hadapi adalah tubuhmu harus kuat di hantam arus air. Itu kamu harus coba bertahan menjaga keseimbangan agar tidak tenggelam.

Lihat Juga: Fesvifal Panahan Tradisional Mentawai, Ini Rahasia Panah Beracun

2. Berenang Melawan Arus

Di waterpak terdpat wahana kolam arus, kolam arus tersebut dapat kamu gunakan dengan varian aktivitas yang baru. Karena wahan kolam arus terdapat ombak โ€“ ombak yang bisa mengajak pengunjug berayun sperti terombang โ€“ ambing, maka cobalah berenang melawan arus tersebut. Beradu keahlian dengan uji nyali melawan arus dengan sodara, teman, atau keluargamau akan mebuat hal tersebut semakin seru.

3. Lakukan lebih baik dari satu aktivitas sekaligus

Tak sekedar fasilitas bermain air, diwaterpak umumnya juga menyediakan wahana Playground mengapung yang mebuat anak โ€“ anak dan orang dewasa bisa melakukan banyak aktivitas didaldamnya. Kamu bisa melakukan aktivitas melompat, memanjat, berayun, dan berseluncur secara bersamaan.

Keseruan wahana playground mengapung tersebut terlihat lebh seru dikarenakan untuk sampai ke wahana itu kita diharuskan untuk berenang ke tengah terlebih dahulu. Itu dapat dijadikan, adu cepat mencapai playground apung. Pasti seru sekali.

Ternyata, asiknya bermain di waterpak tidak hanya berenang saja. Kamu beserta keluarga atau teman dapat mengeskplorasi kegiatan yang asik dan seru lainya.

Biasanya untuk mengantisipasi peristiwa tak terduga saat berenang, tersedia Simulasi Coaching Clinic dan Simulasi penyelamatan orang tenggelam yang akan diperagakan para sukarelawan dan beberapa lifeguard.

Buatlah pengalam โ€“ pelaman seru saat berlibur di waterpak.
(Ciprobo-sisidunia.com)