Home » Hiburan » Demi Ank-Ank Indonesia Mantan Personil JKT48 Pilih Jadi Dubber

Demi Ank-Ank Indonesia Mantan Personil JKT48 Pilih Jadi Dubber



Jakarta โ€“ Stella Cornelia merupakan artis peran sekligus penyanyi memantapkan dirinya untuk debut pertama menjadi seorang dubber. Ia terjun pertama kali di dunia sulih suara ini lewat sebuah film animasi berjudul Knight Kris.

Demi Ank-Ank Indonesia Mantan Personil JKT48 Pilih Jadi Dubber

Stella Cornelia

Mantan personil JKT 48 ini bergabung sebagai dubber rupanya bukan tanpa alasan. Wanita cantik yangdiketahu telah berusia 22 tahun ini merasa miris akan meinimnya tontonan berkualitas bagi anak-anak. Di jaman sekarang film โ€“film bergenre romantis darama yang lebih populer ketimbang film berkonsep anak-anak.

Oleh sebab itu, saat ditawari sebagi penyulih suara pada film animasi, Stella tanpa pikir panjang langusng saja setuju. Ia ingin ikut berkontribusi dalam penyebaran hiburan yang sesui bagi anak โ€“ anak Indoensia.

Saat di temui di ajang Pop Corn 2017, JCC Senayan, Jakarta Pusat Minggu 6/8/2017 Stella mengatakan saat dia menonton trailer fim tersebut ia langsung suka. Ia akhirnya ingin segera terlibat, terlebih film ini merupakan made in Indonesia. Dan film ini juga merupakan film anak- anak, yang merupakan salah satu impiannya untuk ikut mebantu dunia perfileman menyebarkan totonan anak-anak.

Ia juga menambhakan bahwa ia sangat ingin sekali berbuat sesuatu untuk anak โ€“ anak Indonesia. Khusunya di era sekarang, dimana tontonan anak โ€“ anak jarang sekali ada.

Stella sempat mengaku kesulitan saat pertama take suara sebagai dubber. Pemeran Maria dalm Bidadari menilai saat menyatukan suaranya dengan gerak gerik tokoh animasi bukanlah perkara mudah.

Bagi Stella menjadi dubber sama halnya seperti penyanyai, kualitas suara harus dijaga. Untuk itu ia terus melatih nafas agar dapat menghasilkan suara yang maksimal dan juga pas pada karakter dalm film.

Lihat Juga: Tersangkut Masalah Hukum, Suami Baru Musdalifah Dikabarkan Kabur

Stella memilih bersolo karier pada 3 November 2013, ia memilih hengkang dari JKT48 yang telah membesarkan namanya.
Isti Fendy Chow ini pernah terlibat dalam sinetro tayang Bima dan Satria Garuda di tahun 2013 dengan 26 episode, dan tujuh film lain yang pernah dibintanginselain solois.
(Ciprpbo-sisidunia.com)