Home » Sport » Rosi yakin Menang Di Balapan MotoGP Republik Ceko

Rosi yakin Menang Di Balapan MotoGP Republik Ceko



Jakarta – Dalam pertarungan ketat MotoGP Republik Ceko diperkirakan Valentino Rossi akan terjadi. Persaingan ketat tersebut antara tujuh pembalap terdepan.

Rosi yakin Menang Di Balapan MotoGP Republik Ceko

Valentino Rossi

Minggu 6/8/2017 Rossi akan memulai bapalan dalam sirkuit Brno dari psoisi dua. Pembalap senior ini akan diapait dua pembalap Respol Honda Mac Marquez yang mendapatkan start terdepan. Diposisi ketiga diisi oleh Dani Pedrosa.

Persaingan yang diyakini bakal berlangsung dalam cakupan yang lebih luas, tidak hanya bagi ketiga pemabalap start terdepan. Tetapi pembalap dalam posisi start ketujuh terdepan mempunai potensi untuk dapat masuk podium ketiga besar.

Posisi 4 – 6 secara berurutan akan di isi oleh Andrea Dovizioso, Cal Cruthclow, dan Jorge Lorenzo.
Sementara, Maverick Vinales rekan Rossi akan start pada urutan tujuh terdepan. Ketujuh pembalap ini berada dalam jarak yang sangat cukup dekat. Jarak merka hanya 0,7 detik.

Seperti di kuti Crash, Rossi mengatakan bahwa akhir pekan yang dilaluinya tidak terlalu buruk. Ia sudah langsung merasa cukup nayaman dengan motornya kemarin.

Hari ini Rossi juga mengatkan bahwa ia dan teman – teman pembalapnya telah berkembang dan di akhir FP3, ia melihat bahwa ia punya kecepatan bagus dengan ban soft. Jadi Rossi mencoba untuk berada diposisi depan dikualifikasi itu sangat penting baginya.

Ia juga menambhkan bahwa kualifikasi yang dihasilkannya bagus, dan ia menikmatinya. Motornya tidak terlalu buruk dan terutama diputaran terkahir, ia merasa itu putaran yang bagus. Oelh karena itu memulai dari garis terdepan dalam pertandinagan nanti sangat penting.

Lihat Juga: Benjamin Mendy Akan Hengkang ke Man City

Ia merasakan bahwa tujuh pembalap yang start terdepan mampu bertarung untuk memperebutkan podium. Ia tak tahu apakah juga untuk kemenangan, tetapi yang pasti untuk podium baginya.

Menurut pembalap 38 tahun ini, keuntungan kecil yang ia peroleh untuk start terdepan merupakan hal yang penting baginya.
(Ciprobo-sisiduia.com