Home » News » Pria Polandia Terciduk Setelah Bius Model Inggris

Pria Polandia Terciduk Setelah Bius Model Inggris



Roma โ€“ Seorang pria asal Polandia diketahui telah mebius dan menculi model asal Inggris. Polisi telah menangkap pria Polandia tersebut di Italia yang diduga telah seminggu menyekap model Inggris itu. Diduga pria tersebut akan menjual model perempuan itu untuk dijadikan budak seks di situs gelap.

Pria Polandia Terciduk Setelah Bius Model Inggris

Ilustrasi

Minggu 6/8/2017, dilansir dari AFP, diketahui pria Polandia tersebut bernama Lukaz Pawel Herba (30). Peristiwa penculikan tersebut terjadi pada Selasa 11/7/2017 lalu terjadi di dekat stasiun sentral Milan.

Moel yang tidak disebutkan namanya tersebut berumur 20 tahun. Dalam pernyataan pihak kepolisian menyatakan model tersebut tiba di Milan pada 10 Juli untuk sesi pemotretan yang di atur Herba.

Namun saat tiba di studio keesok harinya, penculik dan kaki tangannya menelanjangi, memotret dan mengikat model inggris. Lalu model tersebut dibawa dengan menaruhnya di dalam bagasi mobil si pelaku. Merke membawa model tersebut menuju sebuah rumah di desa kecil Borgial di wilyah barat laut Piedmont.

Pada senin 17/7 lalu ia berhasil ditangkap. Herba dituduh merencanakan penculikan dan memberikan serangkaian keterangan yang man jaksa hampir tidak dapat dipercaya.

Keterangan Herba masih diragukan oleh penyidik, perihal rencananya yang akan melelang korbannya. Apakah itu murni dilakukan sebagai ancaman pelaku kepada korban untuk mendapatkan Euro 300ribu dalam bitcoin dari keluarga ataupun agen korbannya.

Karena tidak ada yang terlibat dalam lelang online tersebut, polisi menjadi ragu dengan keterangan Herba. Herba mengaku ia yang mengatur sebuah operasi dan menyebutkan keterangan yang bersifat fantasi tersebut.

Menurut Deputi Jaksa Milan, Paolo Storari dalam konfrensi pers nya ia menyatakan bahwa fatansai atau bukan, yang jelas Herba adalah pria yang sangat berbahaya. Ia membius korbannya lalu menculiknya dan memasukkan ke tas travel besar dan menaruhnya dalam bagasi mobil.

Adanya berbagai versi keterangan yang Herba tuturkan sanga sulit di percaya. Tetapi yang jelas dia tidak membantah jika dia bersama korban saat korban dinyatakan hilang.

Lihat Juga: PAN Pasrah Dalam Urusan Koalisi Dengan Jokowi

Herba mengatar korban kembali ke Milan dan melepaskannya di tempat penculikannya yang berdekatan dengan konsulat Inggris. Tidak diketahu lasan jelasnya kenapa dia melakukan hal tersebut.

Ia hanya mengatakan bahawa dirinya tidak bisa menyekap korbannya terus menerus karena sang model adalah ibu dari anak kecil.

Herba juga menambhakan bahwa dirinya dilarang menculik sebenarnya oleh Balck Death, namun polisi tidak yakin akan keterangan tersebut.
(Ciprobo-sisidunia.com)