Home » News » Pemkot Medan Tak Cepat Bertindak Terkait Kerusakan Jalan

Pemkot Medan Tak Cepat Bertindak Terkait Kerusakan Jalan



Medan – Akibat rusak selama bertahun-tahun para pelajar Sekolah Dasar (SD) saat akan berangkat ke sekolah, maupun pulang terpaksa mengarungi banjir di ruas Jalan Titi Pahlawan Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara .

Pemkot Medan Tak Cepat Bertindak Terkait Kerusakan Jalan

Gambar Ilustrasi

Pelajar SD ini ada juga merasa takut saat mengarungi genangan air tersebut. Apalagi saat truk trailer melintas di jalan tersebut membuat pelajar ini semakin takut, bahkan ada yang menangis.

Baca Juga : Moskow dan Teheran Kerjasama Demi Memperkuat Militer dan Teknologi

Seperti yang dialami Khaila (7) pelajar kelas dua SD ini, saat mengarungi banjir di Jalan Titi Pahlawan ini, Khaila menangis dan meminta digendong temannya pada Sabtu (5/8/2017).

Sementara temannya Raisya (9) kelas empat SD, mengatakan, tidak merasa takut saat mengarungi banjir di jalan tersebut, lantaran tidak ada lagi jalan lain. Mereka terpaksa kembali ke rumah mengarungi jalan yang rusak dan mengarungi banjir itu. Sedangkan para pelajar SD lainnya yang melintasi jalan ini ada yang terjatuh dan terperosok, akibat jalan berlobang dan licin.

Untuk diketahui, Jalan Titi Pahlawan Kecamatan Medan Labuhan, Medan, ini, sudah lama rusak dan berlobang. Bahkan sekarang terendam banjir dengan kedalaman hingga mencapai 30 centimeter lebih. Namun, hingga kini pemerintah setempat belum juga memperbaikinya.

(seph – sisidunia.com)