Home » News » Pecah Tangis Ayah Saat Sang Bayi Yang tersimpan Di Lemari Pendingin Di Kubur

Pecah Tangis Ayah Saat Sang Bayi Yang tersimpan Di Lemari Pendingin Di Kubur



Tarakan โ€“ Bayi yang di temukan di simpan di lemari pendingi oleh ibunya, kemarin sore 4/8/2017 telah di amakmkan. Bayi tersebut dimakamkan setelah menjalani otopsi di Tarakan, Kaltara.

Pecah Tangis Ayah Saat Sang Bayi Yang tersimpan Di Lemari Pendingin Di Kubur

Ilustrasi

Nunung Tri Sulistyawati yang menjadi kuasa hukum trsangka berinisal SL mengatakan pemakaman tersebut dilakukan layaknya mengubur jenzah pada umumnya.

Kepemakaman bayi tersebut di gendong oleh ayahnya, suami siri SL yang berinisial DH.
Nunung mengungkapakan bahwa DH saat menguburkan anaknya menangis. DH yakin itu adalah anaknya, ia menyesali kenapa harus terjadi kejadian seperti ini.

Nunung melanjutkan bahwa SL melakukan perbuatan tersebut lantaran panik pada saat itu.
SL juga mengakui bahwa saat dia melahirkan bayi tersebut sudah dalamkondisi tidak bernyawa.

Meninggalnya bayi tersebut saat lahir belum bsa dibuktikan, karena pada saat persalinan tidak ada saksi mata yang membantu SL dalm proses persalinan.

Lihat Juga: Tas Pembawa Debu Bulan Neil Amstrong Terjual Seharga Rp 24 Miliar

Selain itu, SL mengakui, pada saat ia merasakan akan melahirkan anak tersebut, dirinya langsung melarikan diri kekamar mandi dengan maksud ingin melahirkan sendiri.

Kondisi bayi saat dilahirkan dalam kondisi tidak bergerak dan tidak menangis. Menurut SL banyi itu sudah meninggal dunia. Kemudian ia lalu mengambil plastik untuk membungkus bayi tersebut.

Suaminya mengaku tidak mengetahui jika istinya hamil. Saat penemuan bayi tersebut, DH hanya mengira itu adalah daging yang dititipkan oramg kepada istrinya.

Nunung juga mengungkapakan, DH sendiri sempat melihat perut istrinya membesar layaknya hamil. Namun SL menyangkalnya, ia mengaku kepada DH jika sdenag menderita sakit kista.

DH lantas meminta istrinya untuk bertobat. Nunung mengungkapakan bahwa suami SL benar โ€“ benar tidak tahu kalau istrinya sedang hamil. DH hanya pernah mnyuh istrinya SL berobat karena pada saat itu SL mengaku sakit.
(Ciprobo-sisidunia.com)