Home » Hiburan » Marsya Timothy Ceritakan Proses Penggarapan Film “Wiro Sableng 212”

Marsya Timothy Ceritakan Proses Penggarapan Film “Wiro Sableng 212”



Jakarta – Film aksi asli Indonesia yang berjudul ‘Wiro Sableng 211’ kini sedang dalam proses penggarapan. Namanya film aksi, otomatis seluruh pemain yang terlibat didalamnya diwajibkan untuk menguasai gerakan-gerakan laga.Marsya Timothy Ceritakan Proses Penggarapan Film "Wiro Sableng 212"

Hal tersebut juga berlaku bagi artis cantik Marsha Timothy yang turut ambil peran dalam film ini. Walaupun Marsha masih belum mau banyak bicara mengenai perannya dan ia akan menjadi siapa dalam film ii, Marsha masih mau membagi pengalamannya dalam proses penggarapan film ini.

Baca Juga : Ditjen Pajak IngatKan Raffi Ahmad Yang Sering Pamer Mobil Super Mewah

“Saya belum pernah melakukan latihan fisik sepanjang ini dan belum pernah latihan untuk film action sebelumnya. Untuk fighting tuh nggak pernah. Ini pertama kali buat saya terjun ke film yang ada fighting-nya,” ujar Marsha dengan antusias ketika ditemui dalam sebuah sesi di Popcon Asia 2017, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2017).

Marsha Timothy dan pemain yang lainnya sudah mulai berlatih semenjak bulan maret 2017 lalu bersama Yayan Ruhian dan timnya. Meski diakui berat, namun Marsha mengatakan bahwa proses latihan yang ia jalani cukup menyenangkan.

“Berjam-jam ya latihannya. Tapi menurut saya justru itu sangat menyenangkan. Belum keluar jadwal latihan saya udah pengen lagi,” lanjutnya bersemangat.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Wiro Sableng diangkat dari salah satu cerita silat paling panjang di Indonesia karya Bastian Tito. Kisah Wiro Sableng sendiri memiliki sebanyak 185 buku dalam rentang waktu 36 tahun, dimulai sejak tahun 1967 hingga tahun 2006.

Sheila Timothy akan menjadi produser dari film ini dengan Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradaranya. Selain itu, Vino G. Bastian, Sherina Munaf dan Marsha Timothy juga akan turut membintangi film ini.

(seph – sisidunia.com)