Home » Hiburan » Komunitas Motor Kunjungi Tora Sudiro di Polres Jaksel

Komunitas Motor Kunjungi Tora Sudiro di Polres Jaksel



Jakarta – Tora Sudiro tak henti dibanjiri dukungan semenjak ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus narkoba dan ditahan di Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017). Dukungan tersebut berasal dari masyarakat luas, tak terkecuali dari para selebritas.

Komunitas Motor Kunjungi Tora Sudiro di Polres Jaksel

Tora Sudiro saat ditangkap polisi

Komunitas motor yang diikuti pemain film Arisan! itu pun melakukan aksi nyata untuk mendukung sang sahabat. Seperti yang terlihat di sebuah foto dalam Instagram pribadi Gading Marten, Minggu (6/8/2017).

Baca juga : Ditjen Pajak IngatKan Raffi Ahmad Yang Sering Pamer Mobil Super Mewah

Dalam foto itu, sejumlah orang berpakaian gelap berkerumun dan foto bersama di depan Polres Jakarta Selatan. Tampaknya mereka adalah kumpulan beberapa komunitas motor yang peduli dengan kasus Tora Sudiro.

“Yang sayang sama kak @t_orasudi_ro banyak, pagi ini sahabat2 berdoa bareng untuk Kak Tora supaya cepet selesai masalahnya… Kak @mieke_amalia yang kuat sama anaka-anak semua ya… #ridefortora #sayabersamatora #sportsterindonesia #blackangles #nongols #scooterfixed,” tulis Gading Marten.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Dendy Mike’s, sejumlah selebritas, seperti Desta, Omesh, dan Imam Darto tampak menyapa Tora Sudiro. “Biasa riding pagi-pagi sama Tora, mau nyamperin aja, biar senang,” ujar Omesh.

Terkait hal tersebut, istri Tora Sudiro, Mieke Amalia mengcapkan terima kasih. “Makasih teman-teman, ni aku lagi ada di samping Tora.. dia senang banget dengar suara motor rame-rame jelas banget dari atas. Terimakasih juga untuk teman-teman sakinah bersepeda..#ridefortora,” ungkap ibu tiga anak itu dalam keterangan sebuah foto di Instagramnya.

(seph – sisidunia.com)