Home » Hiburan » Habibie Beri Ucapan Selamat Untuk Best Actor Reza Rahardian

Habibie Beri Ucapan Selamat Untuk Best Actor Reza Rahardian



Jakarta โ€“ Baharuddin Jusuf Habibie merupakan tokoh yang kerap dimainkan oleh Reza Rahardian mengucapakan kebanggannya atas ppenghargaan yang di raih oleh Reza dalam memerankan dirinya.

Habibie Beri Ucapan Selamat Untuk Best Actor Reza Rahardian

Reza Rahardian

Saat di temui di kawan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 3 Agustus 2017 Reza memaparkan bahwa dirinya langsung di hubungi oleh Habibie atas kemenangannya di Asia-Pasific Festival 2017.

Sangking senangnya, Habibie mengajak Reza untuk merayakan kemenangan itu bersama โ€“ sama. Reza mengatakan bahwa, Eyang Habibie sudah tahu jika ia menang, dan mengucapkan selamat sekali lagi, dan menyarankan agar kami membuat acara tasyakuran kecil-kecilan.

Reza di ajang tersebut memenangkan penghargaan Best Aktor. Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama Indonesia dalam kategori tersebut.

Saat menjalani syuting Reza mendapatkan kabar akan kemenangannya itu. Ia sempat tak percaya, jika dirinya memenang dalam ajang tersebut. Kemenangannya ia persembahkan untuk Bangsa Indoensia.

Indonesia memenangkan dua posisi prestisius dari 21 kategori yang dilombakan. Yakni reza dalam kategori Best Actor dan Tya Subiakto, penata musik film dalam kategori Best Music untuk film yang sama, yaitu Rudy Habibie.

Reza sangat antusias dengan tawaran dari Habibie, ia justru menganggap hal tersebut merupakan kesempatnnya untuk bertemu Eyang. Sebab bertemu Habibie sangatlah langka. Walapun saat bermain film ia mendapatkan arahan dari Habibie, namun kesempatan unik ini tidak ingin dilewatkannya.

Lihat Juga: Gilang Dirga Yakin Vonis Ahok Bukan Karena Demo

Film Habibie & Ainun serta rudy habibie sama โ€“ sama memenangkan pengahrgaan yang sama.
Reza mengatakan baha dirinya sangat bersyukur, karena tidak smeua aktor dapat memiliki kesempatan memerankan tokoh yang masih hidup dan masih mempunyai kesempatan untuk bisa menemuinya.

Sayangnya, Reza tidak beigtu yakin jika ditawari kembali berperan menjadi Hbibie. Ia merasa dirinya cukup capaek setalah menjadi Habibie dalam dua film yang berbeda. Kemungkina lain terkait hal tersebut belum dibicarakan lagi oleh Reza.
(Ciprobo-sisidunia.com)