Home » News » Gara-Gara Tersenggol Saat Nonton Organ Tunggal Seorang Remaja Jadi Pembunuh

Gara-Gara Tersenggol Saat Nonton Organ Tunggal Seorang Remaja Jadi Pembunuh



Lampung – Rizki (21), marah dan langsung menusuk Yudi Iskandar (20) warga Desa Sukaratu, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan hingga tewas tersenggol hingga jatuh di tempat hiburan organ tunggal di Desa Babulang Lampung Selatan .

Gara-Gara Tersenggol Saat Nonton Organ Tunggal Seorang Remaja Jadi Pembunuh

Ilustrasi Gambar

Tersangka sempat kabur dan oleh orangtuanya Rizki diserahkan ke kantor polisi, Sabtu (5/8/2017) pagi.

Kepolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian Saputra ketika dihubungi membenarkan ada kasus pembunuhan di tempat hiburan origen tunggal itu.

Kapolres mengapresiasi sikap orang tua tersangka yang mau menyerahkannya ke polisi didampingi tokoh adat Lampung Selatan.

“Pelaku Rizki yang merupakan warga Desa Kesugihan diserahkan oleh pihak keluarga bersama dengan tokoh adat setempat, kepada pihak kepolisian,” ujar Kapolres.

Oleh karena itu kapolres berharap masyarakat Sukaratu terutama pihak keluarga korban dapat bersikap bijak, karena pelaku saat ini sudah diamankan dan proses hukum terhadap pelaku pun sedang dijalankan. Pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP, dengan ancaman pidana 7 tahun penjara.

Sebelumnya Rizki Jumat malam (4/8/2017) bersama teman temannya datang ke tempat hiburan orgen tunggal. Pada saat mereka menikmati hiburan dengan joget bersama sama tiba-tiba suasana meriah di pesta hajatan itu berubah jadi teriakan minta tolong karena ada seorang warga sudah terkapar mandi darah akibat ditusuk perutnya oleh Rizki.

(seph – sisidunia.com)