Home » Hiburan » Ditjen Pajak IngatKan Raffi Ahmad Yang Sering Pamer Mobil Super Mewah

Ditjen Pajak IngatKan Raffi Ahmad Yang Sering Pamer Mobil Super Mewah



Jakarta – Mobil mewah Koenigsegg milik Raffi Ahmad sempat diunggah dalam twitter komedian Raditya Dika. Vloger dan stand up komedia tersebut memamerkan mobil mewah milik suami Nagita Slavina itu.

Ditjen Pajak IngatKan Raffi Ahmad Yang Sering Pamer Mobil Super Mewah

Unggahan Raditya di Twitternya

Ternyata cuitan Raditya Dikaa itu mendpat ‘colekan’ dan imbauan dari Ditjen Pajak. Dalam cuitannya Raditya Dika mengatakan bahwa dirinya tengah main ke rumah Raffi Ahmad, ia menemui mobil Koenigsegg. Harganya lebih mahal dari Lamborgini diatambah Roll-Royce digabung jadi satu.

Tak lama foto mobil super cepat asal swedia itu di unggah oleh Radit. Direktorat Jenderal Pajak RI langsung membalas dan mengingatkan supaya Raffi taat membayar pajak. Ia juga munuturkan pada Raditya Dika agar menyampaikan kepada Raffi jika ada penambahan harta berjalan dalam tahun berjalan jangan lupa untuk melaporkan SPT.

Sontak saja balasan Ditjen Pajak Indonesia tersebut langsung jadi viral di media sosial. Cuitan yang ditujukan kepada raffi Ahma itu di-retweet sebanyak 1.263 kali dan mendapatkan love sebanyak 283.

Lihat Juga : Ini Alasan Kenapa Syahrini Rayakan Idul Fitri di Hongkong

Nitizen pun langsung balas komentar mengetahui Ditejen Pajak membalas cuitan artis komedian tersebut. Mereka juga mengingatkan Ditejen pajak agar tidak hanya Raffi Ahmad saja yang di dingatkan soal pajak, tetapi para pejabat dan kolongmerat juga.

“@Cyber752016 Tolong ditjen pajak, jangan takut tagoh pajak para kolongmerat kayak raffi dan pejabat”, cuit salah satu nitizen di twitter.
(Ciprobo-sisidunia.com)