Home » Hiburan » Anang Benarkan, Ashanty Tidak Jadi Punya Bayi Lagi

Anang Benarkan, Ashanty Tidak Jadi Punya Bayi Lagi



Jakarta – Banyaknya pertanyaan tentang kabar Ashanty keguguran atau tidak kini telah terjawab. Suami Ashanty, Anang Hermansyah memebenarkan jika istrnya mengalami keguguran.

Anang Benarkan, Ashanty Tidak Jadi Punya Bayi Lagi

Anang dan Ashanty

Hal itu disampaikan oleh Anang kepada pihak Okezone melalui sambungan telpon.
Anang menjelaskan bahwa istrinya mengalami pendarahan hebat pada 5 Agustus 2017 di siang hari. Hal tersebut terjadi saat Ibu dua anak tersebut sedang menjalani ujian di Universitas Bina Nusantara.

Ayah dari empat anak ini pada minngu 6/8/2017 menuturkan, istinya pada Sabtu siang sedang menjalani ujian dikampunya, Binus. Pada saat sedang break ujian makan siang, Ashanty mengalami pendarahan hebat.

Kejadian nahas tersebut membuat Anang dan Ashanty bersedih hati, mereka harus kehilangan calon bayi mereka.
Diketahui usia kehamilan Ashanty berumur lima minggu. Di indikasi terjadi pengentalan darah lagi, seperti saat sedang hamil Arsy.

Memang seblumnya Ashanty sempat mengalami keguguran beberapa kali sebelum mengandung Arsy. Namun ternyata saat hamil Arsy, putri pertamanya iu wanita berusi 32 tahun itu mengalami hal serupa, yakni pengentalan darah.

Beruntung Arsi Addara Musici Nurhermansyah dapat diselamtkan oleh pihak medis. Pihak medis melakukan tindakan operasi caesar pada tanggal 14 Desember 2014 di Rumah Sakit Pondok Indah.

Lihat Juga: Nicki Minaj Unggah Foto Seksi di Instagramnya

Kabar duka tersebut diungkapakn oleh anak sambung Ashanty, Aurel Hermasnyah. Aurel menyatakan kesedihannya kehilangan calon adik barunya.

Lewat isntagram storinya ia mengatakan “ Stay strong buda, Allah punya kehendak lain.” Ashanty pu setelah beberapa jam dari postingan Aurel juga menulis di Instagram Storynya. Ia berkata “Sabar dan Ikhlas. Rencana Alla pasti yang terbaik”.
(Ciprobo-sisidunia.com)