Home » Hiburan » Young Lex Kesal Dengan Ulah Pandji Yang Mengganggu Aktingnya

Young Lex Kesal Dengan Ulah Pandji Yang Mengganggu Aktingnya



Jakarta РYoung Lex mulai mengembangkan sayapnya dengan menjajal dunia akting. Film layar lebar The Underdogs yang akan rilis pada 16 Agustus mendatang akan menjadi akting perdanannya.

Young Lex Kesal Dengan Ulah Pandji Yang Mengganggu Aktingnya

Young Lex

Dalam film pertamanya ini, Young Lex mengaku, ada satu adegan yang terbilang sulit untuk ia lakukan. Adegan tersebut tak lain adalah adegan menangis.

Baca Juga : Derita Maag Akut Dan Benjolan Di Kepala, Sebabkan ‚ÄúDr. Oz‚ÄĚ Muda Meninggal Dunia

“Kan di dunia nyata gue enggak pernah nangis. Eh pernah sih, soal nyokap aja. Tapi di film ini susah banget adegan nangis. Tantangan banget,” ujar Young Lex, di Senayan, Jakarta¬†Pusat, Kamis (3/8/2017).

Young Lex membeberkan alasan mengapa ia sulit menangis dalam syuting film ini. Ternyata, salah satu alasannya adalah keberadaan Pandji Pragiwaksono yang ikut bermain dalam film ini.

Gimana mau nangis! Orang mau nangis, si Pandji ngeledek-ledek, ketawa lagi. Ya begitulah. Dia jahilin¬†orang lagi akting. Dia ngomong-ngomong kecil, goda-goda gitu. Jadinya kan bikin salah,” kata Young¬†Lex.

Ernest Prakasa, produser dan lawan lain Young¬†Lex¬†dalam film ini, juga membenarkan perkataan rapper¬†kontroversial tersebut. Ernest¬†juga¬†mengungkapkan bahwa pada akhirnya Young Lex tidak dapat menitikkan air mata. “Enggak bisa pakai obat tetes mata juga, karena sutradaranya enggak mau,” kata Ernest¬†menambahkan tentang film yang diproduseri Starvision¬†Plus itu.

Dalam The Underdogs, Young Lex berperan sebagai Oscar, seorang YouTuber sukses dengan masa lalu yang buruk. Karakter

Oscar sendiri merupakan bagian dari grup trio SOL yang merupakan singkatan dari Sandro, Oscar, dan Lola. Sandro akan diperankan oleh Ernest Prakasa, sedangkan Lola akan diperankan oleh YouTuber asal Korea Selatan, Han Yoora.

(seph – sisidunia.com)