Home » News » Tak Punya Uang, Pemuda di Medan Embat Motor Temannya

Tak Punya Uang, Pemuda di Medan Embat Motor Temannya



Medan – Gara – gara hal sepele seorang pria paruh baya tega mencuri sepeda motor temannya sendiriĀ  di Medan. Pria itu berinisial RB (38) gelap mata. RB adalah warga Gang Lingga Raya, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Tak Punya Uang, Pemuda di Medan Embat Motor Temannya

Ilustrasi curanmor

“Awalnya tersangka datang ke rumah korban (di Jl TB Simatupang) untuk bertamu. Ketika tiba di depan pintu rumah korban, tersangka memanggil-manggil temannya itu beberapa kali,” kata Kanit Reskrim Polsekta Sunggal, Iptu Martua Manik, Sabtu (5/8/2017).

Baca Juga : Dumolid Harus Dalam Pengawasan Dokter

Ā Lantaran tidak ada jawaban, tersangka masuk ke ruang tengah rumah korban. Namun, kala itu, tersangka melihat kunci motor korban masih tergantung.

“Karena udah enggak punya uang, tersangka ini kemudian mencuri motor temannya sendiri. Ketika meninggalkan lokasi, ada tetangga korban yang melihat,” ungkap Manik.

Meski aksinya dipergoki, tersangka tak perduli. Ia tetap membawa kabur motor tersebut, dan menjualnya ke seorang pria berinisial M.

Manik mengatakan, setelah korban buat laporan, kami pun bergerak menangkap tersangka. Sayangnya, barang bukti sudah tidak adalagi pada pelaku.

(seph – sisidunia.com)